Menu

    Selena Gomez bugil telanjang dada Selena Gomez bugil telanjang dada
    Selena Gomez diterpa kabar tak sedap lagi. Sejumlah foto telanjang dada (topless) yang wajah dan tubuhnya mirip dengan Selena Gomez beredar luas di internet. Walaupun masih belum bisa dipastikan apakah foto telanjang wanita cantik itu memang benar-benar Selena Gomez atau bukan, namun banyak yang meyakini kalau itu adalah Selena karena beberapa alasan. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (8/8/2014), beberapa foto selfie telanjang yang diambil dari telepon selular (ponsel) itu muncul di internet sejak beberapa bulan lalu. 
    Selena Gomez bugil telanjang dada

    Selena Gomez bugil telanjang dada

    Selena Gomez bugil telanjang dada

    Selena Gomez bugil telanjang dada
    Wanita yang mirip Selena Gomez terlihat sedang berpose tanpa memakai baju. Namun, perempuan tersebut tidak menampilkan seluruh wajahnya. Jika diperhatikan, memang banyak kesamaan antara wanita di foto itu dengan Selena Gomez. Mulai dari dagu, rahang, dan rambut. Peredaran foto itu langsung menjadi bahan perbincangan dan pertanyaan dari para penggemar mantan pacar Justin Bieber itu. Ada yang percaya kalau perempuan telanjang itu memang Selena Gomez, namun ada juga yang tidak percaya foto telanjang sang idola beredar luas. 

    Tapi, yang membuat banyak orang yakin adalah dua tahi lalat di bagian dada pada tubuh wanita itu yang juga diketahui dimiliki oleh Selena. Perwakilan Selena Gomez sendiri langsung membantah jika foto telanjang Selena Gomez benar-benar tersebar seperti yang diduga banyak orang.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top