Menu

    Casting buka baju

    Casting buka baju

    Casting buka baju

    Casting buka baju


    Pencatutan nama Hanung Bramantyo untuk membuka tabir maraknya casting palsu yang digunakan untuk memeras atau melakukan pelecehan seksual terhadap artis pendatang baru.

    Sebagai manajer beberapa artis, Zandre Badak memiliki tips dan trik untuk menghindari pemerasan atau pelecehan berkedok casting itu. Menurutnya, casting yang sungguhan biasanya selalu gratis.

    “Intinya adalah casting yang asli itu selalu free, jadi kalau ada castingbayar kita patut curiga sebab Production House (PH) akan memproduksi film, karena PH mencari pemain sesuai karakter makanya mengadakan Casting, jadi pasti gratis,” ujarnya saat dihubungi lewat telefon.

    Dia juga memberikan ciri casting yang bermodus kejahatan di dalamnya. Salah satunya yaitu si calon artis diminta tampil telanjang dengan dalih menghayati peran.

    “Tanda-tanda lain adalah saat casting diminta yang aneh-aneh seperti buka baju karena demi penghayatan adegan vulgar, atau semacamnya itu. Ada juga modus mengajak dinner atau check in,” katanya.

    “Biasanya para pelaku modus casting abal-abal suka mengganti nama PH-nya. Menarik pungutan berbagai peserta casting dan menjanjikan untuk menjadikan artis dengan trik yang menggiurkan bagi pendatang baru. Mereka suka menghilang dan pindah ke tempat lain lalu mencari target tempat baru dengan menjalankan modus yang sama,” paparnya.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top