Menu

    http://72bidadari.blogspot.com/
    Kebiasaan memakai celana pendek Amanda Gonzales membuatnya ketiban sial. Anak perempuan bintang sepakbola tanah air, Christian Gonzales ini mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat tengah menonton pertandingan sepakbola di Senayan. Bokong seksi Amanda jadi dicolek orang tidak dikenal yang kemudian berlalu begitu saja.
    amanda gonzales
    "Di bagian pantat pernah dipegang orang di lapangan. Kejadiannya di Senayan saat nonton pertandingan Indonesia Piala AFF 2012. Begitu melihat kejadian itu mamaku yang marah-marah. Tapi karena keadaan ramai pelaku pun sama sekali tak ketahuan. Jujur aja, keseharian ku itu, aku memang banyak menggunakan celana pendek, karena di Indonesia begitu terasa panas banget. Malahan sering dikomplain sama papa., "kata Amanda Gonzalez saat ditemui di Yasmin Harmony Center Bogor Jawa Barat , Jumat, 13 Juli 2012.

    Kejadian tersebut membuat Amanda kini lebih waspada dan lebih memperhatikan penampilannya di depan umum. "Iya Paling dijadikan pelajaran aja biar kedepannya nggak terulang lagi. Yang jelas, aku pakai celana pendek karena aku nggak merasa seksi. Meski kebanyakan orang bilang dan menilai aku seksi kalo dilihat dari bagian kaki terutama, karena buat aku seksi itu nggak penting. Sebab seksi itu bukan dari penampilan fisik aja, melainkan yang utama dari dalam, "tutup Amanda.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top