Menu

    Dada Julia Perez 72bidadari.blogspot.com
    Kabar kedekatan antara Julia Perez dan Diego Michiels sudah tercium berbagai media. Setelah beredar foto Julia Perez mencium pria bertatto yang diduga adalah Diego michiels, kini beredar foto Jupe tak lebih menghebohkan lagi, yakni Foto Diego Michiels tampak sedang memegang dada sebelah kiri milik Julia Perez. Dalam foto heboh Jupe denganDiego Michiels tersebut, Diego tampak berdiri di belakang Julia Perez dan asyik melakukan aksi nakalnya tersebut.

    Dari gambar foto-foto tersebut, tangan kiri Diego memegang area pribadi milik pemain film ‘Gending Sriwijaya’ tersebut. Seperti tidak ada sesuatu yang aneh, keduanya menunjukkan senyum sumringah ke arah kamera, serasa mereka menikmati hal tersebut dan sepertinya menjadi hal yang biasa bagi keduanya.

    Julia Perez alias Jupe yang juga pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu tidak menampik bahwa foto yang beredar adalah miliknya. Namun demikian ia menolak anggapan bahwa Diego memegang dada indah miliknya itu. Saat ditemui di Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8), Jupe mengatakan “Itu emang foto saya. Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh. Biasa, anak muda lagi gaul. Tadinya mau lucu-lucuan kayak Syahrini. Itu enggak patut dicontoh, itu bukan bahan lucu-lucuan. Sekali lagi itu (tangan Diego) enggak nyentuh, hanya trik aja.”

    Selain itu, Jupe juga menampik dirinya berpacaran dengan mantan kekasih Nikita Willy tersebut, Julia mengaku dirinya selalu menjadi tempat curhat Diego. Meski menjadi tempat curhat pria bertato tersebut, Jupe mengaku belum memiliki keinginan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

    Terlebih mantan kekasih Gaston Castano tersebut mengaku termasuk pribadi yang butuh sekali prihatin. Julia Perez sendiri meyakini apabila dirinya memang berjodoh, ia yakin cepat atau lambat akan bersanding dengan Diego Michiels. Namun dari foto-foto Jupe dan Diego Michiels yang beredar menunjukan bahwa ada hubungan khusus diantara mereka.
    Dada Julia Perez 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top