Menu

     Devina Aureel gadis malang
    Foto-foto Tingkah konyol dan luar di akal yang diupload ke video instagram milik cantik Devina Aureel, pastinya akan membuat Anda ilfil melihatnya. Sekaligus terheran-heran mengapa gadis cantik berambut panjang, tinggi, dan langsing mau tampil jelek di depan kamera.

    Namun itulah yang terjadi di akun instagramnya. Wanita berusia 18 tahun ini sudah memposting sebanyak 311 foto dan video dirinya. Pengikutnya ada 104 ribu. Mayoritas ia memposting selfie dan video konyol. Bahkan Devina juga menampilkan wajah terjelek yang dimilikinya. Seperti dalam video yang diunggahnya 4 bulan lalu. Di salah satu adegan, ia menyatukan alisnya dengan pensil alis.

    “Alisku masih pendek. Enggak apa-apa. Lama-lama jadi bukit. Tuh kan ada mataharinya juga,” ucapnya dalam video.

    Devina memang sering mengupload video instagram tentang alisnya yang pendek. Bahkan suatu hari ia pernah khusus membuat video yang mengikuti saran dari pengikut instagramnya agar memanjangkan alis. “Pakai minyak kapak. Lah pedes tok,” ujarnya dengan logat Jawa kental.

    Wanita yang kini tinggal di Malang tak malu-malu menunjukkan ekspresi wajah jelek dan tingkah yang super lebay. Ia disebut juga sebagai salah satu selebgarm. Setiap video yang dipostingnya mendapatkan respon yang baik dari pengikutnya. Videonya yang berjudul ‘Lagu Galau Malam Minggu’ mendapatkan likes sebanyak 24.449 dan komentar hingga 5 ribuan.

    Menurutnya, awal ia bikin video di instagram pada September 2013. Setelah ada komunitas Indovidgram, Devina mengaku makin rajin mengupload dan tak malu dengan tingkah nyeleneh. “Aku enggak bikin video untuk cari sensasi atau biar followers banyak. Dari awal memang gitu akunya. Tapi enggak nyangka tahu-tahu followersnya nambah terus,” katanya kepada detikHOT via surat elektronik, Rabu (6/8/2014).

    Khususnya ketika di regram oleh @marloernesto. Ia pun mendapatkan ide dari kehidupan sehari-hari dari hal yang sederhana dan enggak penting. “Tapi biasanya agak dilebay-in sih kalau di video. Ha..ha..ha..”

    Selain itu, ia juga membuat video ketika bangun tidur, berolahraga, saran memakai riasan, berpacaran, makan, nongkrong dan cara memperlihatkan ekspresi wajah saat bertemu pria tampan. Adapula video yang ia menerjemahkan lirik lagu bahasa Inggris ke bahasa Jawa.

    Aksi video Devina yang tergolong komedi ini diakui Vendryana paling banyak disukai oleh pengikut instagram. “Karena lucu dan konyol jadinya paling banyak dilikes dibandingkan tema video instagram lainnya,” ungkapnya kepada detikHOT
    Devina Aureel gadis malangDevina Aureel gadis malang

    Devina Aureel gadis malang

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top