Menu

    Aktris Cameron Diaz untuk pertamakalinya selama berkarir di dunia akting melakukan hal berbeda. Dia tampil tanpa busana di film terbarunya 'Sex Tape' bersama aktor Jason Segel.

    "Ini pertama untukku. Tapi Jason juga tanpa busana. Ini hanyalah bagian dari peran. Jadi aku melakukannya. Ya, kalian bisa melihat semuanya," kata Cameron dalam wawancara dengan majalah Esquire edisi Agustus 2014 seperti dikutip CNN.

    Dalam sampul majalah yang terbit sejak awal Juli ini Cameron juga tampil seksi seperti di filmnya. Dia berpose mengenakan swimsuit yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Di dalam majalah tersebut, ada pose lainnya yang juga seksi dimana dia hanya mengenakan kemeja putih dalam kondisi basah.
    Cameron Diaz Bugil

    Cameron Diaz Bugil

    Kepada majalah pria tersebut Cameron mengungkapkan alasannya hingga saat ini belum memiliki anak. Menurutnya untuk mengurus seorang anak diperlukan tanggungjawab lebih dan dia merasa belum siap.

    "Seorang bayi membutuhkan waktu seharian, setiap hari selama 18 tahun. Tidak memiliki anak mungkin membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah, tapi hal itu bukanlah keputusan yang mudah," ujar bintang film yang kini menjalin asmara dengan personel Good Charlotte, Benji Madden itu.

    Cameron sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Tepatnya pada 30 Agustus mendatang. Usia yang sudah lebih dari 40 tahun ini disambut sang aktris dengan bangga. Dia tidak takut menjadi tua dan ingin mencoba hal-hal baru.

    "Aku suka menjadi 41 tahun. Aku menyukainya. Banyak hal hilang (di usia sekarang). Kebanyakan ketakutan. Usia ini adalah usia terbaik. Usia di mana seorang wanita tahu bagaimana menjalani segala sesuatunya. Kita berhenti merasa takut. Kita tidak lagi mengkhawatirkan apa yang dipikirkan pria," katanya panjang lebar.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top