Menu

    Natalia Poklonskaya jaksa agung cantik 7bidadari.blogspot.comNatalia Poklonskaya jaksa agung cantik 7bidadari.blogspot.com
    Konflik politik dan bersenjata di Crimea menyisakan kisah lain yang mengundang perhatian dunia terutama untuk kaum adam. Kali ini tokoh utamanya bernama Natalia Poklonskaya (33 tahun) yang ditunjuk sebagai Jaksa Agung baru Crimea. Namun yang menjadi perhatian utama bukan karena penunjukan tersebut tapi karena paras Natalia yang cantik khas Rusia.

    Terlepas dari pandangan politiknya, wajahnya yang mulus tetap menjadi idola ribuan lelaki khususnya di Jepang. Bahkan muncul sebuah anekdot yang menyatakan “Dermatologist hate her” untuk melukiskan kecantikan rupa si jaksa agung.

    Dalam kemunculan pertama kalinya di televisi setelah ditunjuk menjadi jaksa agung, paras Natalia langsung mengundang decak kagum kaum pria seluruh dunia. Mungkin terdengar sedikit berlebihan? Tentu tidak!, karena wajahnya menjadi sumber inspirasi ratusan ilustrator di Jepang yang kemudian diupload ke berbagai media sosial. Dalam hitungan menit puluhan ribu komentar dan re-Tweeted membanjiri halaman media sosial tersebut.

    Lalu, apa yang mereka katakan tentang jaksa agung baru ini?

    “She’s just my type!

    Ukraine has such a high percentage of devastatingly beautifulwomen. This’s a battle I cannot avoid. Be right back,going to crimea!

    Please cross examine me harshly!

    I don’t really know what’s going on, but I back her! because she’s gorgeous!

    She just looks like a child doing cosplay to me

    She’s gifted with both brain and beauty

    Wouldn’t an attorney general be a target of assassination? Scary..

    She’s definitely pretty, but im more surprised at how young she is!

    Please step on me!“

    Meskipun dia tidak memiliki kepentingan pribadi, Poklonskaya tidak keberatan menjadi subyek dari begitu banyak sketsa. “Tokoh masyarakat dan orang-orang di pemerintahan sering menggambar, dan ini tidak bisa dihindari,” katanya blak-blakan.

    Kita berharap dapat ditemukannya solusi untuk krisis di Ukraina dan membuat semua orang bahagia, setidaknya, kita sudah memiliki ilustrasinya.






    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top