Menu

    1. Rajin membantu orang tua
    Gadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.com
    Kelebihan mereka pertama yaitu rajin membatu orang tua mereka rata-rata gadis mempunyai rasa hormat yang tinggi kepada orang tua mereka, pasti agan-agan suka punya istri yang ta'at kepada orang tua mereka dari pekerjaan rumah seperti bersih - bersih adalah hal yang gampang buat mereka. 

    2. Pintar memasak

    Ini yang bikin senang para lelaki, pasti agan-agan sekalian seneng banget punya istri yang pinter masak apa lagi masak enak tiap hari di jamin agan pasti betah di rumah dan gak doyan jajan lagi di luar rata-rata gadis desa pintar memesak apalagi tiap hari mereka pasti nongkrong di pawon ( bahasa jawa dari dapur) dan hal yang cukup tabu untuk gadis desa adalah tidak bisa memasak.

    3. Penampilan sopan
    Gadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.com
    Pasti kita sering mendengar jangan lihat buku dari sampulnya,sebenarnya itu salah kalau mau laku sampul yah harus bagus biar konsumen berniat membeli karena yang di lihat adalah sampul dulu nah itu cuman perumpamaan aja buat gadis desa yang rata-rata berpenampilan sopan di jamin aga-gan pasti tertarik.

    4. Sopan dalam berperilaku dan bertutur kata
    Gadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.comGadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.com
    Para gadis desa rata-rata  bagus dalam berperilaku dan bertutur kata dari bahasa yang sopan,halus di jamin volume mulut mereka gak bikin kuping agan gak bakal sering panas denger omelan.

    5. Pemberani
    Karena mereka tinggal desa tempat yang agak terpencil rata-rata masih di kelilingi hutan dan sawah membuat gadis desa pemberani dari gadis-gadis lain karena sudah terbiasa oleh lingkungan meraka sendiri.
    Gadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.com

    Gadis Desa cantik 72bidadari.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top