Menu

    Cinta Laura Mirip Tiga Artis HollywoodCinta Laura Mirip Tiga Artis Hollywood
    Maraknya para pengguna media sosial akhir-akhir ini, berdampak pada sebuah pertemanan yang menyeluruh. Ada yang cuma sekedar ingin mengetahui profil sang pengguna, ataupun hanya sekedar mengikuti sang idola. Nah, bahkan tak sedikit pula, sebagian orang menggunakan akun jejaring sosial untuk keperluan mempromosikan barang atau karya cipta untuk dipasarkan.

    Berbagai cara melampiaskan kesukaan dan kebencian di media sosisal jadi ajang untuk mengkritisi pertemanan. Contohnya saja, Cinta Laura. Ia  banyak menerima komentar di akun isntagram miliknya. Bahkan tak sedikit pula yang mengkritisinya dan juga memuji dirinya.

    Artis berdarah Indo Jerman ini mengaku banyak terima pujian dan dibilang mirip artis-artis Hollywood. Oleh karena itu, wanita yang kini tengah berhubungan dekat dengan Varrel Bramasta ini mengaku sangat senang jika dirinya dikaitkan dengan ketiga artis internasional tersebut.

    "Di isntagram aku kalau teman-teman lihat banyak orang yang koment bilang mirip Rosy Hutington, Ariana Grande, Angelina Jolie. itu buka aku yang bilang oke," katanya saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.
    Cinta Laura Mirip Tiga Artis Hollywood
     Rosy Hutington
    Cinta Laura Mirip Tiga Artis Hollywood
     Angelina Jolie
    Cinta Laura Mirip Tiga Artis Hollywood
     Ariana Grande

    Menurutnya ada sekitar seratus orang lebih yang menuliskan dirinya mirip Angelina Jolie di akun instagram miliknya tersebut.

    "Kalau aku hitung berapa orang yang komen dalam sehari bilang mirip Iriana, Rosy, atau Angelina Jolie itu mungkin beberapa ratus ada, dan kalau dibandingin sama mereka wow  I feel realy happy. Menurut aku mereka jauh lebih keren dari aku . Kalau ada yang bilang mirip thank you, aku apreciated....amin," tambahnya.

    Semakin dipuji dan disanjung, Cinta tak lekas berbesar hati. Ia juga sadar karena dengan banyaknya hatters di dunia maya yang belum tentu menyenangkan. Namun, Cinta tetap menaggapinya dengan santai, meski banyak pula yang menghujat dirinya.

    "Lebih banyak hatters, berarti lebih banyak yang perhatiin kita, jadi i don't realy care about they say. Yang penting aku lakukan job aku yang baik dan profesional," imbuhnya.
    Kalau menurut saya lebih mirip Rosy Hutington, bagaimana dengan anda?  

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top