Menu

    Cantik dan enerjik dan juga haus pengalaman. Selagi usia masih muda dan produktif, Mei Zhu - jebolan GND FHM 2013 ini mematangkan kemampuannya di bidang entertaint. Mulai dari modeling, penyanyi solo, hingga DJ. Bahkan, dia bisa mencuri hati setiap pria – termasuk Anda.  

    Apa kegiatan kamu saat ini?
    Lagi banyak sesi foto dan sedang menyiapkan single kedua untuk nyanyi aku. Terakhir, aku lagi coba belajar DJ.

    Wah, kamu DJ juga?
    Iya. Jadi di label aku itu selain untuk musik ada juga akademi DJ. Aku memang ingin bisa nge-DJ. Tapi saat ini masih tahap belajar alat sih, belum tahap yang lebih susah. Masih belajar yang gampang dulu.

    Bagaimana dengan kegiatan nyanyi kamu?
    Aku baru mengeluarkan satu single, Sejuta Cinta. Dulu aku tergabung dalam girlband, Ada 2. Pertama namanya Sexy Babe dan yang kedua V Angel. Sexy Babe bubar, terbentuklah V Angel. V angel bubar, aku solo, deh. Kedepannya lagi aku berharap bisa merilis single kedua.

    Rencana album?
    Mungkin beberapa bulan lagi. Soalnya lagi lagu-lagunya lagu dalam proses pembuatan, jadi aku belum bisa rekaman. Lagi mau coba konsep baru sih, nge-DJ bisa sambil nyanyi gitu. Lagi mau coba konsep itu dan sekarang lagi dalam proses.

    Jadi, DJ atau nyanyi?
    DJ dong, tapi yang bisa sambil nyanyi. Hahaha.

    Pria seperti apa yang bisa menarik perhatian kamu?
    Yang penting dia bisa mengambil hati aku, terus bisa bikin aku senang. Aku juga melihat pria dari cara berpakaian dia dan dari cara dia bicara. Aku nggak suka pria yang nyablak, yang mulutnya seperti perempuan.

    Pria seksi menurut kamu bagaimana?
    Pria seksi menurut aku itu nggak harus sixpack. Tapi kalau dia wangi, itu aja udah seksi buat aku. Dia bersih, juga sudah seksi menurut aku. Sedikit Chubby atau gemuk gitu juga lucu sih. Bagiku pria seperti itu sudah cukup.

    Pria yang bisa buat kamu turn off?
    Pria yang nggak sabar menghadapi aku. Pria yang seperti ini bisa buat aku hilang perasaan, jadi malas. Pokoknya pria yang nggak peka sama yang aku mau, pokoknya nggak banget deh.

    Oke, apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang?
    Hmm... clubbing dan shopping hahaha.

    Kamu cantik dan seksi, bagaimana kamu menjaga tubuh?
    Terima kasih. Aku ke salon dua hari sekali untuk cuci rambut. Yang penting jaga kesehatan supaya bisa jalanin semua jadwal, kan padet banget. Aku juga minum vitamin susu kolostrum buat jaga daya tahan tubuh. Aku juga tidur itu minimal harus 3 jam, tapi seringnya sih bisa lebih dari itu, 5 jam.

    1 komentar:

     
    Top