Menu

    Saat ini sedang trend di Jepang jeans yang sangat rendah, khususnya bagi wanita. Harganya pun tidak murah antara 7.000 yen sampai 9.000 yen per celana. Sangat seksi kalau wanita menggunakan jeans ini, namun tetap saja banyak yang membelinya.
    Jeans ini lain dari yang biasa. Bagian depan dan belakang sangat rendah sehingga kelihatan bagian celana dalam wanita, apalagi kalau celana dalam model T-back.
    Pegangan pinggang jeans ini sangat ketat, menggencet pinggang, sehingga sulit untuk jatuh atau turun.
    "Jeans ini banyak dipakai kebanyakan wanita muda untuk santai ke tempat yang eksklusif misalnya pertokoan fashion dan sebagainya," papar Mariko Suzuki, seorang pedagang jeans ini di Tokyo khuisus kepada Tribunnews.com, Jumat (17/10/2014).
    Cukup banyak yang membeli jeans ini dan menurutnya sebulan bisa terjual sekitar 30 jeans yang berarti satu hari sekitar satu jeans pasti terjual.
    Namun dengan masuknya musim dingin saat ini, pembeli tentunya berkurang karena jeans ini banyak terbuka bagian pinggang sehingga udara dingin menyentuh tubuh wanita langsung.
    Selain untuk wanita, jeans sangat seksi ini juga ada yang untuk pria namun menurutnya jumlah pembelinya tidaklah sebanyak yang dibeli wanita.
    Produk jeans seksi ini semuanya buatan Jepang.







    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top