Menu

    Permainan Poker sangatlah populer di dunia bahkan di Indonesia sendiri sempat membooming walau hanya bermain poker virtual melalui facebook. Dalam poker para pemain memegang lima kartu dan bervariasi dalam memainkannya. Tentu bagi kamu yang suka bermain poker tidak asing lagi dengan istilah 3 of a kind, Straight, Flush, Full House dan Royal Flush. 

    Melihat orang Bermain poker saja sudah menjadi tontonan menarik apalagi bila pemain-pemain pokernya adalah gadis cantik yang selalu berpenampilan seksi dalam setiap acara turnament. Seperti ke 10 wanita pemain poker dunia terbaik dan terhebat di bawah ini :

    1.Liv Boeree
    Liv Boeree adalah seorang model dan presenter TV di Inggris, dia memulai karir pokernya bermula dari acara TV realita yang membawanya menjadi seorang pemain profesional Poker. Peringkat 2 pemain poker terbaik pernah disandangnya. Karir terbaiknya saat memenangkan Turnament Poker bergengsi di Bellagio. Liv Boeree memenangkan uang berjumlah 2.2 juta dollar

    2.Jennifer Harman Traniello

    Jennifer Traniello adalah pemain poker wanita dari Amerika Serikat yang telah memenangkan permainan terbaiknya mendapatkan lebih dari 2.5 juta dollar. Wanita yang berumur 48 tahun ini menggemari permainan Poker dan Memenangkan Uang pertamanya saat masih berusia 8 tahun. 

    Dia adalah salah satu pemain yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya. Dia memiliki 2 gelang WSOP dan menjadi peringkat empat dalam karir profesionalnya yang dia mulai di pertengahan era 80 an.

    3.Annette Obrestad

    Pemain poker berusia 24 tahun asal Norwegia ini memulai permainan poker dari situs poker online. Namun saat ada pendaftaran gratis turnamen di dunia nyata dia berhasil memenangkan banyak uang dalam pertandingan itu. 

    Sejak itu lah namanya terkenal di dunia walau masih baru dan remaja. Saat masih berusia 18 tahun, annette menang dalam turnament live Poker Eropa dan berhasil membawa uang 1 juta dollar. Kemenangan bermain poker terbaik sepanjang karir gadis ini adalah berhasil memenangkan 3.3 juta dollar. 

    4.Sandra Naujoks
    Gadis cantik asal Berlin ini paling disegani oleh lawan-lawan poker nya. Pada waktu Sandra berusia 31 tahun dia telah mendapat gelar pemain terbaik European Poker Tour Champion. Dia memenangkan 1.8 juta dollar pada waktu itu. 

    5.Vannesa Rousso
    Wanita yang masih kuliah hukum di Universitas Miami, Amerika serikat ini gemar bermain poker sejak masih berusia 5 tahun. Permainan terbaiknya adalah saat memenangkan uang sebesar 3.5 juta dollar. Saat ini dia berkeinginan untuk membuat acara turnament khusus perempuan agar lebih konduktif dan bermain lebih terampil yang memungkinkan kecepatan lebih lambat dan tumpukan taruhan yang lebih besar. 

    6.Vannessa Selbst

    Vannessa adalah pemain poker profesional asal Amerika Serikat yang memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2008 di Turnament Omaha. Dia telah memenangkan 3 final di World Series of Poker. Dia telah menyandang peringkat pertama dari 11 turnament dan permainan terbaiknya saat dia berusia 28 tahun telah memenangkan uang 7 juta dollar. 

    7.Kahty Liebert

    Pemain poker profesional berusia 45 tahun asal US ini telah memiliki 1 gelang WSOP dan memenangkan uang lebih dari 36 turnament poker internasional. Hoby bermain poker sejak usia 12 tahun, pada tahun 2004 dia menempati peringkat pertama dalam World Series of Poker.

    8.Victoria Coren
    Victoria Coren adalah Presenter Televisi Inggris juga sebagai penulis dalam kolumnis surat kabar. Dia menjadi wanita pertama yang memenangkan acara EPT di Celebrity Poker Challenege pada 2004. Karir terbaiknya memenangkan lebih dari 1.3 juta dollar.

    9.Beth Shak
    Selain sebagai pemain poker profesional, Beth Shak gadis cantik ini juga berjiwa sosial. Mengumpulkan uang dari hasil turnamentnya untuk dibagikan ke berbagai acara kegiatan amal. Beth menyukai permainan Poker berawal dari situs poker online hingga mencoba untuk bermain Poker dengan uang sungguhan. 

    Kemenangan terbaiknya pada tahun 2009 mendapatkan lebih dari 500 ribu dollar. Siapa sangka gadis cantik pemain poker profesional ini juga berprofesi sebagai desainer, model dan owner perusahaan sepatu. 

    10.Annie Duke

    Annie Duke berasal dari keluarga yang juga gila poker. Pengenalan akan poker bermula diajarkan oleh kakak dan ayahnya. Annie menjadi Pemain Poker profesional sejak usia 22 tahun dan karir terbaiknya memenangkan 2 juta dollar. Kini diusia nya yang ke 47 annie masih aktif bermain poker dan sering menghabiskan waktu untuk bermain Poker dirumah dengan ke empat anaknya. 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top