Menu

    Meski kini sudah berstatus sebagai istri orang, super model dunia, Kate Moss rela berpose telanjang untuk kalender 2012 sebuah perusahaan ban mobil, Pirelli. Uniknya, model 37 tahun itu rela menanggalkan pakaiannya dan mengumbar tubuh aduhainya untuk mantan pacarnya, Mario Sorrenti.

    Sorrenti yang seorang fotografer yang mengeksekusi sendiri sesi pemotretan tersebut. Pasangan itu berkencan di awal tahun 1990an, ketika nama Kate tercoreng karena kasus heroin. Sejak itu bingkai ketenaran memicu badai sebagai wanita 'heroin'.

    Pria 40 tahun itu adalah orang dibalik melejitnya nama Kate karena memotretnya sebagai model celana dalam Calvin Klein. "Saya bertemu Kate ketika kami berdua mulai merintis karir. Ada sesuatu yang luar biasa dada di dalam diri kami tentang fashion, Ia terkenal sebagai supermodel, dan berpikir melakoninya," kisahnya.

    Dalam sesi pemotretan yang akan dilakukan di Pulau Corsica, Perancis, salah satu sesi foto yang menantang adalah saat Kate berjemur menantang matahari di ata sebuah batu dengan mata tertutup. Kate terlihat begitu menggoda dan 'hot' saat itu.

    Moss, yang menikahi rocker Jamie Hince pada musim panas ini, satu di antara supermodel yang rela telanjang khusus kalender para pelanggan perusahaan ban mobil asal Italia itu.

    Kalender Pirelli tidak untuk dijual bebas dan hanya dikhususkan untuk para pelanggan individu termasuk keluarga kerajaan dan para selebriti.

    Selain Kate, sederet bintang lainnya yang ikut serta adalah istri komedian David Williams, Lara Stone, serta Milla Jovovich. Selain itu model asal Lithuania, Edita Vilkeviciute juga masuk dalam daftar model untuk kalender itu. Perempuan 22 tahun itu sering wara-wiri mempromosikan pakaian dalam Victoria's Secret. Selain itu ada model Belanda, Saskia De Brauw (20) dan tak ketinggalan model Italia Margareth Made (29) yang rela ikut diabadikan tubuh aduhainya.



    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top