Menu

    Aura Kasih, salah seorang penyanyi tercantik di Indonesia - suka memakai baju yang menonjolkan lekuk liku tubuhnya. Alasannya, bisa membuat penampilannya maksimal.

    Penampilan bagi penyanyi Aura Kasih sangat penting untuk menunjang kariernya dalam industri hiburan. Untuk penampilannya, Aura biasa mengenakan pakaian yang menonjolkan lekuk tubuh.

    Menurut pemain film Asmara Dua Diana ini, busana ketat bisa membuatnya tampil maksimal. "Kalau baju ketat, bisa lebih membentuk badan aja. Karena, ada beberapa orang yang udah gemuk, terus pakai balon-balon, tambah gemuk dong. Makanya, aku suka yang simpel," kata Aura, Kamis (23/5/2013), di Jakarta.

    Aura mengaku pula tak suka mengenakan busana dengan desain yang "neko-neko". Ia menyukai desain busana yang simpel dan nyaman.

    Menurut Aura, gaya penampilannya tak dipengaruhi oleh siapa pun. "Aku enggak pernah ikutin siapa-siapa. Aku pribadi lebih cari nyaman aja pakai bajunya, enggak menyimpang. Jujur, aku simpel, enggak usah heboh cari perhatian," ujarnya.

    Aura Kasih  Pengen Jajal Fotografi 
    Setelah merambah dunia nyanyi dan akting, Aura Kasih (25) juga menjajal dunia fotografi. "Dari dulu sebenarnya sudah suka fotografi. Cuma baru didalami lagi akhir-akhir ini," katanya, pekan lalu, saat hadir di acara penganugerahan Panasonic Gobel Awards di Jakarta.

    Perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu mengatakan, fotografi dipelajarinya secara otodidak dari membaca buku-buku dan jeprat-jepret sendiri. Tak ada guru atau sekolah khusus yang diikutinya.

    Untuk mendukung hobinya itu, Aura pun tak tanggung-tanggung. Tiga kamera level profesional, yakni Nikon D3X serta Canon EOS 5D dan 7D, menjadi pegangannya dalam berburu foto. "Obyek foto yang biasa kuambil lebih ke landscape atau pemandangan alam," katanya.

    Sudah banyak foto yang dihasilkannya, tetapi ia mengakui karya yang paling disenanginya adalah foto-foto binatang, terutama semut, karena warna-warnanya yang bagus. Ada niatan menjadi fotografer profesional? Mantan finalis Miss Indonesia 2007 itu dengan yakin mengiyakan. "Tetapi mesti banyak belajar lagi soal dasar-dasar dan detailnya. Banyak baca buku dan praktik," katanya.

    Aura Kasih Tampil di Samarinda
    Untuk hadir di karpet merah Panasonic Gobel Awards 2013, Sabtu (30/3/3013) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, penyanyi Aura Kasih mengenakan gaun. Ia mengaku, harga gaun itu lebih dari Rp 15 juta.

    "Harganya 15 (juta rupiah) ke atas. Ya, segitu deh," kata Aura dalam wawancara di Plenary Hall, Sabtu (30/1/2013) malam.
    Aura ingin tampil feminin sekaligus simple. "Simple saja, tetap feminin dengan gaun, enggak terlalu heboh. Lumayan, keren jadinya," jelas Aura.

    Untuk acara formal seperti itu, pedendang lagu "Mari Bercinta" ini memilih gaun dengan warna yang kalem. "Semua orang kalau ke acara-acara pilih warna yang soft, di badannya juga pas, aku enggak suka (warna) yang heboh, suka yang kalem," ucapnya.

    Aura Kasih Suka Tangan dan Kakinya 
    Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mengungkapkan bagian tubuhnya yang tak pernah membesar alias tidak pernah menggemuk.

    Menurut pelantun lagu "Mari Bercinta" itu, meski berat badannya bertambah, ia tak melihat perubahan bentuk dari tangan dan kakinya. Karena tangan dan kakinya tidak pernah membesar meski berat badannya bertambah, ia pun mengakui paling menyukai kedua bagian tubuhnya tersebut.

    "Mau pas gemuk, bagian tangan aku enggak pernah gede. Sama, kaki juga enggak pernah membesar. Ada beberapa orang yang sudah gemuk, pakai balon-balon. Malah tambah gemuk," kata Aura di Studio RCTI, Kamis (23/5/2013).

    Sebelumnya, pemilik album Malaikat Penggoda itu juga mengatakan bahwa dirinya menyukai pakaian yang simpel karena tak suka mencari perhatian. Menurutnya, busana ketat yang memerlihatkan lekuk tubuhnya lebih menjadi pilihannya ketimbang busana yang terlalu ribet.

    "Intinya, yang simpel. Kalau baju ketat, aku lebih ke bentuk badan aja kali ya. Jujur, aku suka yang simpel, enggak usah yang heboh buat cari perhatian gitu," ceplosnya. 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top