Menu

    Mekanik atau montir mempunyai peran penting dalam menjaga performa mesin kendaraan anda tetap prima, meskipun cara anda memperlakukan kendaraan sudah terbilang maksimal tentunya anda tetap membutuhkan jasa sang mekanik untuk urusan mesin yang terbilang sulit dimengerti. Bagi warga ibukota yang memiliki kesibukan teramat padat tentunya akan sangat menyulitkan ketika kendaraan anda bermasalah. Disinilah peran mekanik menjadi begirtu penting, namun apa jadinya jika mekanik langganan anda seorang model cantik nan seksi? apakah anda rela Rhere yang menjadi mekanik andalan anda belepotan oli sambil memegang erat onderdil anda? siapkan sejuta alasan agar sang mekanik dapat sering memeriksa onderdil kendaraan anda.

    Apa yang kamu tahu tentang onderdil mobil kamu?
    Gak terlalu banyak sih, paling cuma tau tentang air radiator, cek oli mesin sama cek air wiper... standar banget yah..hehe

    Saat mobil kamu bermasalah lebih suka mencoba utak-atik sendiri atau langsung telepon mekanik langganan?
    biasanya suka sotoy liat-liat sendiri tapi abis itu langsung telepon mekanik...hihiihi

    Seberapa sering kamu melakukan perawatan kendaraan kesayangan kamu?
    kalau sebatas yang tadi aku bilang aku kerjain sendiri seminggu sekali, lebih dari itu panggil mekanik, tapi aku suka kepoin mekanik aku biar sedikit-sedikit tau juga...hehehe

    Untuk urusan onderdil apakah kamu mempercayakan seluruhnya kepada mekanik atau tidak?
    Aku pernah ditipu habis-habisan sama mekanik aku dulu, makanya sekarang aku lebih teliti dalam membeli onderdil minimal googling dulu baru mengiyakan apa kata mekanik.

    Lalu apa kamu merasa risih saat tubuh kamu belepotan oli saat sedang mencoba memperbaiki mobil?
    nggak risih sih kalau emang diniatin buat kotor-kotoran tapi kalau sedang mau photoshoot seperti sekarang tapi harus belepotan oli kyanya mikir-mikir deh....hehehehheehe

    Bagaimana kamu memodifikasi mobil yang nyaman untuk mendukung aktifitas sehari-hari dan saat bersama pasangan?
    paling aku ganti jok pakai bahan leather biar nyaman trus kasih wangi-wangian sama kualitas audio harus keren biar betah macet-macetan

    Apakah kamu suka melakukan hal-hal yang liar bersama pasangan didalam mobil?
    hal liar yang aku lakuin sama pasangan paling kising sampe necking selain itu gak berani takut ketauan kan maluuu...hihihi

    Lalu apakah kamu merasa nyaman berpakaian seksi saat berkendara?
    kalau kaca film yang aku pakai lumayan gelap aku sih nyaman-nyaman aja, kadang kalau lagi nebeng sama temen yang kaca film mobilnya terang aku suka risih diliatin dari luar.

    Lalu seberapa gelap kaca film yang kamu gunakan untuk kendaraanmu?
    aku pakai yang 80% persen karena kalau lebih dari itu takut ngga keliatan kalau mesti parkir malam-malam

    Hal paling sensasional yang pernah kamu lakukan saat berkendara?
    Sensasi yang kaya gimana nih? kalau parkir sembarangan, nerobos lampu merah dan masuk jalur busway termasuk sensasi ngga? nghihihihihihihihi

    (Lokasi : Chevrolet NAW Pluit)
    Nama
    Panggilan
    Tinggi
    Berat
    Hobby
    Makanan
    Musik
    Tempat Hangout
    Parfum
    Film
    Buku
    Idola
    Pengalaman
    TTL
    Rhere Valentina
    Rhere
    167 cm
    47 kg
    Travelling
    Steak
    R N B
    Cafe
    Versace
    Action
    Ngga Ssuka Baca
    Beyonce
    Popular, ME, Sooperboy, FHM
    Jakarta, 16-05-1991







    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top