Menu

    Sebagai foto model majalah pria dewasa, Gina Aditya punya sejuta pesona yang mampu memikat hati para pria. Lantas, sudahkah ia memiliki kekasih? Yuk, simak penuturannya.

    Gina tiba sesuai waktu yang ditentukan di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan, belum lama ini. Sore itu dara yang belum genap berusia 22 tahun tersebut akan melakoni sesi pemotretan bersama detikHOT.

    Cewek bernama lengkap Gina Aditya Putri itu begitu ramah ketika pertama kali berkenalan. Sosoknya yang ceria, dan suka bercerita pasti membuat siapapun betah berlama-lama ada di dekatnya.

    Sebagai foto model majalah pria dewasa, Gina memang punya paras yang cantik mempesona. Mata cewek berzodiak Cancer itu besar dan tatapannya tajam. Rambutnya hitam panjang. Hidungnya pun mancung.

    Saat itu, Gina terlihat seksi. Bungsu dari dua bersaudara itu memakai jumpsuit tanktop hitam berbelahan dada rendah, dipadu dengan platform shoes motif leopard. Semua terasa pas membalut kulitnya yang putih.

    Dalam sebuah perbincangan santai, Gina pun menceritakan tentang kehidupan pribadinya. Siapa sangka, dara kelahiran Bogor, 10 Juli 1992 itu ternyata masih menjomblo. 

    Gina mengaku belum lama putus dengan kekasihnya setelah pacaran selama dua tahun. "Masalahnya beda agama, jadinya nggak bisa diteruskan lagi," ujarnya.

    Belajar dari pengalaman, Gina pun kini mencari sosok kekasih yang mau serius. Cewek yang hobi mengoleksi pernak-pernik stroberi itu kemudian memberi tahu seperti apa kriteria pria yang jadi idamannya.

    "Kalau punya pacar, aku nggak melihat materi. Buatku yang penting dia seiman, bisa bikin aku nyaman, dan jadi imam yang baik. Toh kita saling berbagi juga cukup. itu sudah bisa bikin bahagia," katanya mantap.

    Gina pun memberi sedikit bocoran. Dara pemilik tinggi 167cm dan berat 47kg itu berkata, pria seperti aktor Samuel Rizal bisa membuatnya tergila-gila. "Di mata aku, dia seksi banget," cetusnya.

    Kata Gina, dirinya akan sabar menjomblo sampai menemukan sosok kekasih yang sesuai kriterianya itu. Lagipula saat ini ia tengah fokus untuk merambahkan karier ke dunia tarik suara.

    "Soal pasangan aku nggak mau ngoyo. Sekarang aku fokus saja ke karier aku sambil berdoa supaya dapat jodoh yang terbaik," tandas cewek yang mengoleksi enam tato di tubuhnya itu seraya tersenyum.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top