Menu

    Kehidupan diluar lapangan hijau, khususnya yang menyangkut wanita-wanita seksi yang berada sekeliling para aktor lapangan hijau maupun sosok yang terjun di dalamnya, selalu menarik untuk disimak. Salah satunya pemberitaan mengenai aksi-aksi nakal para model seksi.

    Yang terbaru, hubungan mengenai model Playboy, Katherine Fontenele, dengan Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) Marco Polo Del Nero, menghebohkan publik.

    Menurut salah satu sumber, hubungan asmara keduanya terungkap setelah beredarnya foto Del Nero mendapat ciuman mesra dari Katherine Fontenele di atas sebuah kapal pesiar mewah.

    Dan mencengangkannya, model 23 tahun itu sengaja memposting foto mesra itu untuk memproklamirkan hubungannya dengan orang nomor satu di Brazil tersebut.

    Meski terpaut usia yang cukup jauh (50 tahun – Del Nero saat ini berusia 73 tahun), hal itu tidak menyurutkan cinta Fontenele. “Cinta tanpa syarat,” tulis Fontenele di akun instagramnya.

    Tak hanya mempublikasikan foto ciumannya, Fontenele juga mempublikasikan foto saat dia berlibur ke Amerika Serikat bersama Del Nero. Seperti saat dia menginap di hotel di Miami hingga berjalan-jalan di depan Broadway.

    Perlu kita ketahui, sosok Del Nero memang begitu populer dikalangan wanita. Sebelum terjerat asmara dengan Fontenele, pria 73 tahun itu sempat menjalin kisah asmara dengan beberapa wanita cantik, salah satunya Carolina Galan yang berprofesi sebagai presenter televisi.

    1 komentar:

    1. Waduh itu bpk presiden cbf hebat banget udah tua juga, mainannya para model yang seksi-seksi.

      BalasHapus

     
    Top