Menu

    Pada 27 September 2014, kapten AS Roma, Francesco Totti berulang tahun yang ke-38. Pangeran Roma itu pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan, salah satunya dari model seksi Laura Cremaschi.

    Uniknya Cremaschi mengucapkan selamat tidak langsung bertatap muka dengan Totti atau melalui jejaring sosial, namun menggunakan payudara indahnya. Model berambut pirang itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun tepat di atas dua buah dada indahnya.

    "Auguri Capitano," tulis Cremaschi. Kata-kata tersebut mengartikan bahwa Cremaschi mendoakan Totti semoga harapannya terkabul di hari ulang tahunnya.

    Namun, setelah dikulik-kulik lebih mendalam, Cremaschi ternyata adalah seorang fans fanatik Roma, khususnya kepada Totti. Model cantik yang merupakan mantan Miss Padania 2006 itu beberapa kali menuliskan kata-kata mutiara untuk Giallorossi di tubuh mempesonanya.

    Bahkan ketika Totti pulih dari cedera pada beberapa waktu lalu, Cremaschi menuliskan "Bentornato Capitano" di perut langsingnya. Tulisan itu memiliki arti selamat datang kembali kepada Totti yang baru pulih dari cedera.

    Selain itu Cremaschi juga kerap meramal hasil pertandingan yang dimainkan Roma. Dan Anda semua pasti sudah tahu apa yang dilakukan wanita kelahiran Bergamo itu saat meramal. Ya, Cremaschi menulis skor tebakan pertandingan Roma di tubuh indahnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top