Menu

    Seorang gadis cantik asal Hangzhou, Cina mendadak terkenal di dunia maya, setelah foto keikusertaannya dalam sebuah ajang lari maraton dipublikasikan.
    Mao Dou, begitu nama gadis berparas manis itu dipanggil. Gadis berusia 26 tahun tersebut pertama kali tertangkap kamera dalam ajang Maraton Beijing 2013 pada Bulan Oktober tahun lalu. Wajah ayunya kembali dijepret kamera saat ikut ambil bagian dalam lari Maraton Internasional Xiamen 2014, awal tahun ini.
    Kabarnya, Mao Dou telah mengikuti tujuh ajang maraton dan punya lebih dari 10 ribu pengikut di mikroblog miliknya.
    Gadis yang memiliki senyum menawan itu rutin mengunggah foto kegiatan lari maraton di akun media sosial Weibo. Tak hanya itu, dia pun selalu mempublikasikan foto latihan kebugaran untuk membentuk tubuh indahnya, tak terkecuali perutnya yang langsing.
    Mao Dou mengaku sudah jatuh hati pada maraton sejak empat tahun silam. Maraton pertama yang ia ikuti adalah pada tahun 2012.
    Menurut lansiran Ettoday.net, gadis berambut panjang tersebut berlatih tiga hingga lima kali dalam seminggu dan lari sejauh 10 kilometer setiap latihan. Sedangkan di akhir pekan, Mao Dou bisa menempuh jarak hingga 25 kilometer.
    Sumber


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top