Menu

    Korean Pop atau K-Pop masih menjadi acuan beberapa penyanyi yang mewarnai industri musik Indonesia.
    Seperti pedangdut pendatang baru Nona Noni. Dalam video klip berjudul "Kebelet Kawin", Noni memberikan nuansa K-Pop untuk menarik pasar remaja.
    "Konsepnya Korea style. Jadi main warna dan glamour. Unsur teenage (remaja) dikeluarkan karena aku juga masih umur 20 tahun," ujar Noni saat ditemui di pembuatan video klip "Kebelet Kawin" di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.
    Meski genre musiknya dangdut, Noni ingin memberikan penampilan mirip Yoona, personel girlband SNSD. Terlihat dari dandananya yang memang tampak girly, centil dan menggoda.
    "Idenya dari manajer dan sutradara. Referensinya ke Korea supaya remajanya lebih terlihat. Jalan ceritanya juga dibuat unik dan fun. Aku lebih dibuat mirip Yoona SNSD, karena dia cantik, tampilannya keren dan punya style," ungkapnya.
    Gadis kelahiran Bayuwangi 23 Juni 1993 ini ingin menunjukkan karyanya setelah ia keluar dari perusahaan rekaman Nagaswara. Di manajemennya yang baru, Noni terlihat lebih penuh warna.
    "Perubahan pasti ada, lebih ke penampilan. Aku kepingin colorful. Tetap pakai goyang Gampol (Nggak Mau Pulang), dangdut tapi terlihat lebih nge-pop," tutur gadis bernama Nona Arnimas Rizkyta ini.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top