Menu

    Aktris Fera Feriska dan suami Fatir Mochtar kerap membawa keponakannya di berbagai acara. Hal ini terlihat di sela-sela acara ulang tahun Shaafea yang ke-3 tahun.

    Nyaris menginjak tahun ke delapan, pernikahan pasangan artis Fatir Mochtar dan Fera Feriska belum juga dikaruniai seorang momongan. Membasuh kerinduan hadirnya seorang bayi, Fera seringkali membawa sang keponakan, Alexandro Mochtar ke berbagai acara. Salah satunya saat menghadiri ulang tahun Shafeea, putri musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Fera datang bersama sang kakak nampak semangat menggendong keponanakannya. Hal tersebut ternyata sengaja dilakukan untuk memancing kehamilan. “Pengen banget, cuma gimana. Namanya manusia tetap kita berusaha,” kata Fera sambil menggendong sang ponakan.

    Fera tak merasa kerepotan membawa sang keponakan lantaran Alecander tipikal anak yang tidak rewel,”Dia anteng banget dan tidak rewel makanya aku suka bawa dia kemana-mana,” lanjut Fera.

    Biolasaja nanti tak jua dikaruniai seorang anak, Fera dan Fathir memiliki rencana mengasuh keponakannya, dengan catatan mendapat izin dari ibunda Alexander. “Aku sudah bilang ke ibunya, tapi nggak diizinin,” kata Fera sedikit kecewa.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top