Menu

    Soraya Larasati sedang menikmati perannya sebagai ibu. Sekarang, ia juga mulai memperhatikan jam kerjanya. Jika dulu Soraya bebas pulang hingga larut malam, kali ini bintang film Benci Disko itu langsung buru-buru pulang sebelum waktu gelap untuk melihat anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman.

    "Nggak bisa ditinggal, perkembangan anak nggak bisa digantikan dari apa pun. Saat lihat dia bisa balik, tengkurap, bisa jalan sekarang, dan sudah mulai bisa ngomong sepatah kata, itu pengalaman yang nggak bisa dilupakan. Sekarang walau mau ketemuan sama teman (di luar) jadi mikir-mikir ya," ungkap Soraya ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).

    Karena itu juga, artis kelahiran 11 Juni 1986 ini mulai selektif memilih pekerjaan. Sejak punya anak, Soraya hanya menerima pekerjaan dengan waktu yang senggang.

    "Sekarang prioritasnya anak, pekerjaan juga nggak ambil yang full time. Soalnya aku nggak mau bawa anak ke lokasi syuting, karena tempat syuting kan nggak selamanya nyaman. Kasihan anaknya," katanya.

    Sebenarnya Soraya punya baby sitter khusus yang menjaga anak. Namun, pesinetron berwajah oriental ini merasa lebih aman mengasuh anak sendiri.

    "Walau pun ada baby sitter, harus tetap kita yang jaga juga, jangan dipasrahkan. Tugas ibu kan mengarahkan, kalau pengin anaknya jadi anak saleh kita harus tunjukkan caranya. Karena 80 persen karakter anak, dari ibunya," pungkas istri Doni Amaldi. 


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top