Menu

    Arus dukungan kepada Deepika Padukone terus mengalir dari pada penggemar dan artis Bollywood lainnya setelah Times of India mempublikasikan sebuah berita dan foto tentang 'keindahan' belahan dadanya.

    Pada hari Minggu (14/9), Times of India berkicau dalam akun Twitter resmi mereka: “OMG: Deepika Padukone’s cleavage show!” dan menyertakan sebuah link ke berita terkait.

    Berita dan kicauan tersebut telah dihapus, namun tidak sebelum Padukone mengekspresikan kegeramannya melalui akun Twitter pribadinya @deepikapadukone.

    Aktris berusia 28 tahun yang merupakan salah satu bintang Bollywood dengan bayaran tertinggi itu telah muncul dalam beberapa film seperti Chennai Express, Om Shanti Om dan Yeh Jawaani Hai Deewani. Saat ini dia membintangi film komedi romantis Finding Fanny yang dirilis di India pada Jumat (12/9).

    Salah satu surat kabar harian terbesar di India itu kemudian membalas kicauan Padukone, mengatakan bahwa dia seharusnya menganggap kicauan mereka sebagai ‘pujian’.

    “Ini adalah pujian! Anda tampak begitu luar biasa hingga kami ingin memastikan semua orang tahu! :)” tulis Times of India dalam sebuah kicauan menanggapi kemarahan Padukone.

    Berita tersebut telah memicu para pengguna Twitter di India menggunakan hashtag #IStandWithDeepikaPadukone untuk mendukung Padukone dan mengkritik surat kabar Times of India karena telah ‘melecehkan’ wanita dan artis tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top