Menu

    Usia 18 tahun, Gina Aditya telah berpose seksi di sebuah majalah pria dewasa. Apa alasannya melakoni profesi itu hingga kini? Penasaran? Yuk, simak obrolannya bersama detikHOT.

    detikHOT bertemu Gina di sebuah studio foto di Bangka, Jakarta Selatan, untuk melakoni sesi pemotretan. Ia nampak seksi memakai jumpsuit tanktop hitam berbelahan dada rendah, yang dipadu platform shoes motif leopard.

    Usai sesi pemotretan, dara bernama lengkap Gina Aditya Putri itu bercerita banyak soal hidupnya. Termasuk soal kariernya sebagai foto model majalah pria dewasa yang masih dilakoninya hingga kini.
    "Aku masuk ke modelling dari umur 17 tahun sampai sekarang. Pertama kali foto seksi pas usiaku 18 tahun," ungkap Gina membuka obrolan. Kala itu, ia mengaku baru saja lulus dari sekolah menengah atas (SMA).

    Kesempatan tidak akan datang dua kali. Begitulah alasan kenapa Gina mau saat pertama kali diajak berfoto seksi untuk majalah pria dewasa. "Waktu itu aku sih berani saja," cetus cewek kelahiran Bogor, 10 Juli 1992 tersebut.

    Kala itu, Gina berani jadi foto model seksi karena merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Lagi pula menurut pemilik tinggi 167cm dan berat 47kg itu, tidak ada salahnya memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top