Menu

    Indah Dewi Pertiwi sudah mulai sibuk lagi setelah ngurus olahraganya yang membuat wajahnya semakin fresh sekaligus persiapan album terbarunya .

    "Sekarang aku uda mulai aktif lagi setelah aku sibuk ngurusi olahraga ,untuk membuat wajah aku lebih fresh lagi dari sebelumnya ,mumpung usia masih 23 tahun."tutur IDP ditemui di Dahsyat ,RCTI.Jakarta.Senin 15/9/2014.

    "Sebelum album aku dirilis aku harus fresh dan aku pengen tampil beda dari album sebelumnya .Maka aku udah rajin lagi berolahraga ."paparnya.

    Album ketuga mungkin  bulan January 2015 baru dirilis kalau itu nggak ada halangan dan sekarang masih promo single ."tambahnya.

    Lagu melow ia tapi yang melow banget sih nggak yah . Aku kepengin bikin konsep yang beda tapi bukan berarti ninggalin lagu-lagu upbeat aku.

    Single aku ini ciptaan Yon Koeswoyo. Sebenarnya dari awal melow udah ada,bukan upbeat terus. Aku kombain antara melow upbeat macam-macam . Dua-dua nya aku suka. nanti akan ada konsep untuk lagu-lagu sendiri.

    Album ada 9 track. Prosesnya dari 3 bulan lalu dan ini udah selesai,tinggal 1 lagi rekaman lagunya Mas Dhani yang baru.



    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top