Menu

    Seorang ratu kecantikan mempunyai dua kehidupan, sebagai seorang model dan juga seorang Mangaka! Kedengarannya seperti plot cerita sebuah manga atau anime, tetapi itulah cerita kehidupan dari Miss Universe Jepang yang baru, Matsuo Yukimi.
    Matsuo sudah bekerja sebagai model sejak 8 tahun lalu dimana dia juga menggeluti dunia manga sebagai kerja sampingannya. Dia mendaftar untuk mengikuti kontes Miss Universe dengan harapan, bisa menyebarkan cinta dari dunia Manga Jepang keseluruh dunia.
    Faktanya, salah satu Manga hasil karyanya telah dibeli oleh salah satu website, tetapi Matsuo harus menunda dulu projek Manga tersebut karena dia lulus dari seleksi masuk dalam kontes Miss Universe tersebut. Dia mengatakan bahwa pihak website yang membeli Manga karyanya mau menunggunya hingga kontes tersebut selesai, untuk mempublikasikan Manga hasil karyanya.
    Tumbuh dewasa, selalu lebih mudah baginya meng ekspresikan perasaanya melalui gambar-gambar daripada kata-kata dan keluarganya sendiri selalu
    mendukungnya dalam menekuni pekerjaannya. Matsuo juga mengatakan, tipe pria kesukaannya adalah pria yang suka hal-hal yang berbau Manga!.Bahkan pria
    idamannya adalah Leorio Paladinight dari serial HUNTER X HUNTER.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top