Menu

    Cewek cantik biasanya identik dengan aktivitas yang selalu menjaga tubuh dengan berbagai perawatan di salon, selain itu mereka juga ogah-ogahan melakukan aktivitas yang membuat tubuhnya jadi kotor, hitam, dan tidak aduhai. Apalagi jika melakukan pekerjaan kasar yang biasanya dilakukan oleh kaum pria.

    Namun, bagaimana kalau ada seorang tukang tambal ban yang berjenis kelamin perempuan? Ya jelas saja, membuat Anda terkejut. Dan yang lebih bikin Anda terkejut lagi kalau ternyata dan ternyata, sosok perempuan itu adalah orang yang cantik, aduhai dan sedap dipandang. Tapi ini bukanlah kisah dalam FTV lho ya. Ini benar-benar nyata. Kalau tidak percaya, di daerah Malang, Jawa Timur sana ada seorang gadis remaja berwajah rupawan yang terampil dan mampu menambal sepeda motor.

    Sosoknya yang bisa terbilang unik untuk tukang tambal ban pun membuat gadis cantik ini dibicarakan di media sosial. Diunggah oleh akun Facebook bernama Krisna Art Era Comp, si gadis cantik tanpa canggung dan begitu cekatan mencopot, menambal dan memasang kembali ban sepeda motor yang bocor, seperti dilansir Merdeka.

    Dalam foto yang ada, terlihat gadis tersebut pun begitu modis untuk ukuran tukang tambal ban. Menggunakan celana pendek alias hotpant dan kaos panjang, si gadis remaja itu mengikat rambutnya begitu saja dan membiarkan tangan-tangan lentiknya fokus pada roda sepeda motor. Tampak pula di tempat usahanya, wanita itu juga menjual bensin eceran.

    Sementara itu dalam foto lain terlihat kalau sang gadis sedang menjaga seorang anak kecil di kios tambal ban tersebut. Menurut penuturan sang pengunggah foto, tempat usaha tukang tambal ban cantik ini terletak di kawasan Sumbermanjing Wetang, Malang Selatan.


    1 komentar:

     
    Top