Menu

    Pelayan warteg cantik ini hebohkan sosmed di awal tahun. Yup, meski memiliki paras cantik, tak membuat Sasa malu membantu sang ibu menjadi pelayan warteg. Sasa menjajakan wartegnya di  Jl. Panjalin no.18, Majalengka dan membuka wartegnya 24 jam.
    "Saya sekeluarga asli dari Tegal. Warteg ini sudah ada dari 20 tahun yang lalu, usaha punya mamah sejak saya masih di perut," ujar Sasa seperti dikutip kapanlagi.com.

    Sasa menuturkan, jika saat ini melakukan pekerjaan ini semata-mata untuk menebus kesalahannya di masa kuliah. Dia mengatakan dulu sempat kuliah namun karena sesuatu hal dia mengambil cuti.

    "Jadi sekarang daripada bengong bantu-bantu ibu di sini," ungkap dara cantik berusia 21 tahun itu.

    Dirinya menjelaskan, jika selama membantu ibunya menjadi pelayan warteg, dirinya sering mendapat candaan dari para pelanggan. Hanya saja dia menganggap itu adalah hal yang wajar.

    "Kalau yang iseng godain sih gak ada, paling cuma becanda saja. Biar warungnya juga gak terlalu sepi," terangnya.

    Meski sudah setahun membantu ibunya, Sasa mengatakan tidak berniat untuk meneruskan usaha ibunya tersebut. Sebab usaha itu sudah diwariskan kepada kakak dan adiknya. Bahkan sang kakak sudah membuka warteg di Tangerang.

    "Pinginnya sih buka usaha lain, tapi belum punya pandangan mau usaha apa," jelasnya.

    Seperti diketahui tahun 2014 lalu, netizen digemparkan oleh beberapa penampakan gadis berparas cantik yang bekerja di bermacam profesi, seperti Ninih si penjual getuk yang saat ini merambah dunia model, dan Nanik gadis cantik penambal ban.
    Sumber

    2 komentar:

    1. Pasti wartegnya rame terus sama pengunjung.

      BalasHapus
    2. Yang belinya juga pasti ngantri, untuk melihat pelayan yang cuantik dan imut itu.:) Terimakasih gan informasinya.

      BalasHapus

     
    Top