Menu

    Sosok gadis imut yang satu ini kerap berseliweran di layar kaca. Pemilik nama lengkap Jeanice Ang ini adalah salah satu jebolan MNC Talent Academy, yakni sebuah program beasiswa untuk remaja Indonesia yang mempunyai bakat di bidang hiburan dan diberikan oleh sebuah grup media terkemuka di Tanah Air.

    Bermula ketika dirinya mengikuti audisi ajang pemilihan Starteen, Jeanice kemudian ditawarkan untuk masuk ke program tersebut. Dan setelah mempelajari semua hal tentang dunia hiburan selama 7 bulan, beberapa waktu lalu dirinya pun mulai ditawari untuk menjadi model beberapa iklan.

    Jeanice juga dikenal sebagai seorang Gadis Dahsyat pada sebuah acara TV swasta. Salah satu pengalaman menarik saat menjadi Gadis Dahsyat adalah ketika dirinya sedang mempromosikan program acara tersebut. “Waktu itu disuruh pawai keliling Jakarta sambil membagikan kaos dahsyat ke orang-orang, terus ada bule yang langsung menolak. Dikiranya aku sales yang lagi jualan kaos, hahaha” seru gadis yang hobi baca ini.

    Jika bertemu dengan Jeanice di jalan, tak usah sungkan menyapa dirinya. Soalnya gadis yang ramah ini lumayan pemalu. Tapi jangan heran kalo sudah ngobrol sama dia. “Aku itu tipe cewek yang pemalu tapi cerewet. Kombinasi yang agak aneh sih sebenarnya. Jadi kalo makin kenal, aku makin cerewet,” jelas Jeanice yang juga jago main piano.

    Saat dirinya disebutkan sebagai cewek seksi, dirinya tidak terlalu ambil pusing. Menurutnya cewek seksi itu nggak selamanya dilihat dari cara berpakaiannya aja. “Seksi itu pembawaan orangnya. Ada orang yang biasa aja cara berpakaiannya tapi keliatan seksi dari auranya.”

    Yang asyik dari gadis yang bercita-cita menjadi seorang fashion designer dan mempunyai label baju sendiri ini, nggak punya kriteria khusus buat jadi cowok idaman. “Asal dia lucu udah cukup kok. Apalagi kalo smart, makin menambah daya tarik aja.” Berita baiknya, Jeanice masih single lho…
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top