Menu

    Andeler Lara, sepertinya punya nasib baik karena ia menjadi populer dan mendapat kontrak kerja menjadi model senilai Rp 248 juta tanpa perlu susah payah ikut audisi model ini-itu. Andeler beruntung menjadi terkenal dalam waktu singkat karena punya wajah sangat mirip dengan penyanyi terkenal Rihanna.
    Kemiripan Andeler dengan Rihanna bisa dilihat dari akun Instagram Andeler. Dari foto-foto yang ada situ terlihat jelas bagaimana wanita 22 tahun itu memiliki kemiripan dengan Rihanna. Karena kemiripannya tersebut, setiap kali sedang keluar rumah, maka teriakan dan panggilan Rihanna selalu tertuju kepadanya. Tidak jarang pula ada yang meminta foto bersamanya.

    Andeler menyebut dulunya ia bukanlah gadis yang menarik. Hingga saat di sekoah menengah, teman-temannya mulai menyadari kemiripannya dengan penyanyi yang hit dengan lagu Umbrella tersebut.

    “Orang-orang mulai mendatangiku di jalan dan bertanya apakah aku Rihanna dan kemudian aku mulai melihat foto-fotoku beredar di media sosial. Orang-orang jelas sering salah menganggapku Rihanna,” katanya seperti dikutip dari Detik.

    Awalnya Andeler tidak terlalu memusingkan anggapan orang akan dirinya yang terlalu serupa dengan Rihanna. Namun pada akhirnya, dia mulai terganggu karena dia mulai di ikuti seseorang, di teriaki serta di panggil-panggil dan tentu saja sering diminta berfoto bersama. Mereka semua mengira bahwa ia benar-benar Rihanna, sang penyanyi lagu The Monster bersama Eminem tersebut.

    Kini Andeler baru menyadari kemiripannya dengan Rihanna membawa berkah untuknya. Dia mendapatkan kontrak kerja menjadi model sebuah brand busana. Kontrak kerja itu senilai 13 ribu poundsterling atau sekitar Rp 248 juta. Kehidupannya pun mulai berubah, dan semua itu ia peroleh dengan tanpa susah payah.

    “Aku bukannya mencari kesempatan, tapi hal itu datang begitu saja. Kalau aku mau lebih berusaha, aku bisa mendapatkan lebih banyak. Aku sudah mendapatkan kontrak rambut, sneaker, maskara, aksesori rambut dan berbagai busana. Aku juga bisa masuk ke klub gratis dan minuman gratis juga,” ucapnya panjang lebar.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top