Menu

    Luar biasa! Meski terlahir dalam keadaan tanpa lengan, tetapi wanita cantik ini memiliki bakat yang sempurna bahkan mampu menyaingi orang-orang yang lahir dalam keadaan normal. Ya, wanita bernama Jessica Cox ini memiliki banyak skill. Selain, bisa menulis, menari, taekwondo, ia juga merupakan seorang pilot!

    Ketika sang ibu mengandungnya, tak ada satu pun dari tes kehamilan menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan janin. Namun sayangnya, Jessica lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi ia tumbuh dengan semangat yang begitu besar.

    Buktinya, perempuan kelahiran 2 Februari 1983 ini berhasil menamatkan pendidikannya sebagai seorang psikolog di University of Arizona. Selain itu, ia mempunyai kemampuan bahkan melebihi selayaknya wanita yang terlahir normal. Mulai dari hal kecil seperti menyisir rambut, berbicara di telepon, menulis 25 kata per menit, mengetik, menari, bersabuk hitam ganda taekwondo hingga mengendarai mobil. Saat ini, Jessica juga memiliki unlimited SIM. Semuanya ia lakukan hanya hanya dengan menggunakan bantuan kedua kakinya.

    Hebatnya lagi, perempuan asal Tucson, Arizona, Amerika Serikat ini juga mampu menerbangkan sebuah pesawat  terbang khusus yang disebut Ercoupe. Ini merupakan salah satu dari beberapa pesawat yang akan dibuat dan disertifikasi tanpa pedal.

    Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Butuh waktu tiga tahun, untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan yang dikendarai Jessica ini. Dia memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih selama 89 jam terbang. Kemampuan yang luar biasa ini menjadikannya sebagai pilot wanita pertama tanpa lengan. Salut!
    Sumber



    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top