Menu

    Gadis berhijab asal Bandung , Meliani Siti S dara 15 tahun yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di dalam nengeri dan sangat dikenal dengan keahliannya dalam memetik gitar dengan memainkan lagu metal. Video Meliani tersebut diunggah pada 3 Maret 2014. Dimana dalam video tersebut tampak Meliani bermain gitar sambil mengenakan seragam sekolah, dengan mengenakan hijab pasalnya video tersebut memang dibuat sebelum ia berangkat sekolah.

    “Check! Check! Has taken before I’m going to school, I wish you’re enjoying it,” tulisnya pada keterangan video di YouTube. Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 35.486 kali di youtube .

    Bahkan sekarang juga menjadi perhatian media massa internasional.hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa media asing yang menayangkan kelihaian dari Meilani sepeti yang diulas oleh MetalInjection.net, Metalscreamoannie, dan Metalsuck. Media – media tersebut menayangkan ulasan Meliani Siti S saat memainkan lagu “Lamb of God – “Hourglass” dalam video di YouTube tersebut melalui akun MelSickScreamoAnnie. .Tidak hanya memuji Meliani, situs tersebut juga ikut memuji Presiden Jokowi yang dikenal juga sangat menyukai musik cadas.

    “Of Course, the President of Indonesia is a metalhead, so that area sure is pretty fucking metal (Tentu saja, Presiden Indonesia adalah pecinta musik metal. Jadi, wilayah kekuasannya pasti menyukai metal),” ulas laman MetalInjection.net.

    “Mel, I am very much enjoying it. It was a pleasure watching you shared (Mel, saya sangat menikmati permainanmu. Senang melihatmu membagi video ini),” tambah laman MetalInjection.net.
    Sumber


    1 komentar:

    1. wah kerem juga tuh,patut diberikan apresiasi,moga aja dia makin mendunia salam kenal; aja......!

      BalasHapus

     
    Top