Menu

    Setelah sukses berkarir di industri musik bersama JKT48, Nabilah mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Para personel idol JKT48 memang tak cuma ditempa untuk mengasah olah vokalnya, melainkan dance hingga kemampuan akting juga.

    Berbagai macam aksi teater sudah sering Nabilah lakukan bersama teman-temannya. Bahkan, JKT48 sendiri sempat merilis sebuah film bertajuk VIVA JKT48 yang sedikit banyak mengasah kemampuan akting Nabilah.

    Uniknya, Nabilah yang dikenal sebagai salah satu personel dengan jumlah fans terbanyak mendapat tawaran tuk bermain di sebuah film layar lebar baru. Gadis berusia 15 tahun itu akan segera bermain di film horor terbaru berjudul WEWE garapan Rizal Mantovani.

    Hari ini, Minggu (4/1) merupakan syuting pertama dari Nabilah di film tersebut. Beberapa foto pun Ia unggah di kala break syuting untuk melepas penat. Tak cuma sampai situ saja, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu juga 'buka-bukaan' bersama para fans dengan cara sesi tanya jawab ringan lewat akun Twitter-nya.

    "Seru-seru aja sih (main film horor). Nambah pengalaman apalagi di umur-umur sekarang harus banyak banget pengalaman yang dicoba," jawab gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu pada salah satu pertanyaan fans.

    "Jadi di sini itu ceritanya aku jadi seorang gadis yang pemberani, pemikir, dan sedikit kalem. Yang pasti nggak gesrek (gila) kek Nabilah yang asli. Aku di sini bukan mainin karakter asli aku jadi ya agak susah sih sebenernya. Tapi Insya Allah pasti bisa," lanjut Nabilah menanggapi pertanyaan user lain mengenai perannya di film WEWE.

    Well, semoga film-nya sukses ya Nabilah! :)
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top