Menu

    Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli Pasya menikah dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Nurah Sheivirah. Pernikahan mereka berlangsung Minggu (17/3) kemarin, di Crown Plaza Jakarta.

    Tidak banyak keterangan yang diperoleh, namun informasi yang berkembang di dunia maya mengungkapkan, istri Teuku Rafli Pasya masih berusia 21 tahun. Beberapa foto menunjukan suasana pernikahan mereka yang begitu mewah.

    “Saya telah menikah, kami merasa bahagia sekali,” ungkap Rafli.

    Nurah yang malam itu tampak cantik bak boneka Barbie enggan berkomentar banyak di depan awak media. Ia terlihat malu-malu.

    Kabarnya, pernikahan itu terjadi karena perjodohan. Salah seorang saudara Nurah mengaku memang sudah kenal baik dengan Rafli. Mewakili keluarga, dia pun mengaku bahagia akhirnya hubungan yang hampir satu tahun mereka bina berakhir di pernikahan.

    Dalam pernikahan itu juga terlihat sang anak, Teuku Rassya Islamay Pasha. Beberapa tamu yang hadir tampak hanya dari keluarga dekat saja.

    Saudara dekat Rafli, Cut Tari juga terlihat hadir. Ia datang seorang diri. Sementara Jane Shalimar yang mengaku dirinya punya hubungan darah dengan Nurah hadir bersama sang kekasih, Didi Mahardika. Sedangkan Tamara, tidak diketahui hadir atau tidak.

    Banyak ucapan disampaikan oleh teman, sahabat dan para penggemar Rafli. Banyaknya tamu yang hadir pun terpantau oleh TMC Polda Metro Jaya memacetkan jalanan ke Slipi arah ke Semanggi.

    Sejak perceraiannya dengan artis Tamara Bleszynski, nama Teuku Rafli Pasya tidak banyak muncul di dunia entertainment tanah air. Dia lebih banyak sibuk dengan aktivitasnya sebagai pengusaha.

    Tamara dan Rafli resmi bercerai pada 1 Februari 2006. Namun mereka harus lama di persidangan terkait hak asuh anak. Baru pada 3 Januari 2007 melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006 menetapkan hak asuh sang anak, Rassya Islamay Passya, jatuh kepada Rafli.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top