Menu

    Melakoni profesi dengan menghabiskan energi serta fisik bukanlah menjadi halangan bagi wanita cantik ini.

    Mempuyai wajah cantik serta tubuh seksi seperti super model tidaklah membuat wanita ini mengubah profesi awalnya menajdi supir truk, nampaknya jika kita berkendara dan bertemu dengan Lisa Kelly di jalan menjadi angin segar dalam berkendara.

    Di balik kendaraannya sebuah truk yang besar dan gahar di dalamnya terdapat pengemudi yang memiliki senyum indah dan berparas cantik, Kelly adalah gambaran wanita yang mandiri karna doi dibesarkan dengan baik walaupun dari keluarga yang kurang mampu secara finansial.

    Sejak Sekolah SMA Lisa sudah mampu bekerja part time di Pom Bensin, dan terbiasa akan suasana peternakan. Kelly menyukai truk saat doi masih kecil, dan berkeinginan memiliki sebuah truk yang bisa doi kendarai sendiri kelak.

    Wanita cantik ini juga mempunyai hobi yang extremeseperti motocross, berkuda, terjun payung, snowboarding

    Keinginannya tersebut dilanjutkannya setelah satu semester kuliah, Kelly beranggapan dunia kuliah bukanlah menjadi pilihan hidupnya namun cita-citanya menjadi supir truk tidaklah memutuskan keputusannya untuk berhenti kuliah, melainkan membuat dirinya menjadi semakin semangat untuk segera menyelesaikan kuliahnya hingga tamat.

    Pasca kelulusan Kelly kemudian melamar menjadi supir truk,cita-citanya tercapai dengan prestasinya Kelly ikut acara "Ice Road Truckers di History Channel", dan pada saat itu hanya Kelly kandidat wanita satu-satunya yang dapat ikut acara tersebut.

    Name : Lisa Kelly
    Born : December 8, Michigan
    Account Twitter : @LisaKellyIRT

    "Aku ingin menua dengan tidak menyesal karena tak melakukan hal yang ingin kulakukan. Hidup bagiku adalah sebuah mimpi dan kita harus meraihnya," Ujar Kelly.

    Selain cantik wanita ini bisa kita kategorikan seoarang wanita tidak mudah putus asa, Bro! tunjukan kalau Loe bisa #LetsDoIt
    Sumber





    1 komentar:

    1. Wah udah cantik jadi supir teruk lagi, ini yang mesti di contoh, karna tidak gengsi.;)

      BalasHapus

     
    Top