Menu

    Pesenam seksi selingkuhan Presiden Rusia, Vladimir Putin, Alina Kabaeva mundur dari kursi parleman Rusia beberapa hari lalu. Keputusan meninggalkan parlemen dinilai bermuatan politis.

    Spekulasi yang berkembang, Alina akan menempati posisi Kepala Dewan Direksi media nasional pemerintah Rusia (NMG); salah satu pilar penting pemerintahan Putin di bidang Media.

    Atlet senam ritmik itu disebut-sebut berada di balik perceraian mantan anggota KGB itu dengan sang istri Lyudmila. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari wanita cantik 31 tahun itu. Namun, Putin dan Alina selalu menyangkal memiliki hubungan khusus.

    Sebelum terjun ke dunia politik, Alina atlet senam ritmik kebanggaan Rusia. Alina menyumbangkan medali emas Olimpiade 2004. Dia juga mengoleksi 9 emas kejuaraan dunia senam sejak 1999 hingga 2007 dari nomor beregu dan perorangan.

    Pada 2007, dia meninggalkan lantai senam. Di tahun yang sama dia menjadi anggota partai pendukung Putin. Kariernya di panggung politik meroket hingga duduk di kursi parlemen.

    Kecantikan Alina membuatnya sempat menjadi sampul majalah Maxim dan Vogue Rusia 2011 lalu. Meski sempat menyangkal menjalin cinta dengan Putin, Alina sempat memakai cicin pernikahan di sebuah acara resmi.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top