Menu

    Chrissy Teigen sepertinya tahu benar kelebihan dirinya sebagai seorang wanita. Saat sedang berlibur, ia kembali memamerkan lekuk tubuhnya yang berhasil membuat John Legend takluk.

    Dilansir dari laman Dailymail, Senin (22/12/2014), Chrissy Teigen berpose dengan memperlihatkan lekukan tubuhnya dengan perut ratanya. Ia hanya mengenakan celana dalam bermotif dengan crop top hitam. Ramburnya dibiarkan terurai panjang ditutupi topi putih lebar.

    "Saya tahu, ini harinya untuk menunjukkan sebuah lekukan. Saya ingin menundukkanmu," kata Chrissy Teigen.

    Sang model dan suaminya itu berlibur di salah satu pulau dengan penginapan super mewah. Mereka menghabiskan waktu bersama menjelang natal. Di foto lain, Chrissy Teigen nampak mengenakan pakaian renang dimana memperlihatkan payudaranya.

    Pasangan ini nampak begitu romantis bermain di pantai pasir putih. Chrissy Teigen dan John Legend begitu bersenang-senang menikmati keindahan pulau tropis tersebut. Foto lain yang diperlihatkan sang model usai keduanya main air pantai.

    Chrissy Teigen dan John Legend resmi menikah pada 14 September 2013 di Como, Italia. Mereka mengikat janji suci setelah bertunangan selama dua tahun. Sebelum tunangan, keduanya sudah berpacaran empat tahun lamanya.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top