Menu

    Walaupun nggak suka dibilang seperti cewek Jepang, Aelke Mariska ternyata sangat mencintai negeri Jepang, lho! Jadi, jangan heran melihat Aelke bisa membawakan karakter cewek Jepang di sinetron Cinta Cenat Cenut 2 dengan sangat baik. Apa aja sih, yang bikin Aelke suka sama Jepang?

    Aelke pertama kali suka Jepang ketika menonton film Samurai X ketika masih SD. “Aku kagum banget sama Rurouni Kenshin, dia tokoh idolaku dari kecil sampai sekarang,” ujarnya. Sejak saat itu, cewek yang suka warna putih ini semakin mengagumi komik, kartun, musik, serial teve dan film Jepang. Aktor Jepang yang paling disukainya adalah Camui Gakuto, sedangkan genre musik favoritnya adalah Japanese Rock. Serial teve Code Blue yang dibintangi Yamapi adalah serial teve favoritnya.

    Selain dunia hiburan Jepang, Aelke juga kagum sama orang-orang Jepang yang menurutnya sangat hard-working dan kreatif. Aelke juga berpendapat orang Jepang sangat apresiatif terhadap sesuatu, misalnya seni. “Misalnya ada orang Jepang bikin konser pasti bagus banget konsepnya, sampai hal-hal kecil pun dipikirkan sama mereka,” ujar lulusan Universitas Trisakti ini.

    Aelke juga mengagumi barang-barang buatan Jepang karena walaupun sederhana tetapi bisa sangat berguna. “Banyak banget aku lihat di toko, ada produk Jepang yang simpel banget, tapi berguna banget. Desainnya pun keren!” ujarnya. Makanya cewek yang hobi fotografi ini terinspirasi buat kuliah jurusan desain. Selain itu, gaya anak muda Jepang juga menginspirasi gaya Aelke sehari-hari. Nggak heran Aelke pas banget membawakan karakter Hime si cewek Jepang di Cinta Cenat Cenut 2.
    Sumber



    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top