Menu

    Berparas cantik serta sangat pandai memainkan si kulit bundar, barangkali hal itu yang sanggup melukiskan sosok dari pesepakbola dengan kemampuan gaya bebas alias freestyler wanita yakni Fiorella Castillo. Beberapa waktu lalu, Castillo pun sempat menantang kapten tim nasional Argentina yakni Lionel Messi guna pamer dengan kemampuannya dalam mengolah bola.

    Castillo sendiri yang diketahui berkebangsaan Argentina mengklaim sudah menaklukkan hampir 800 pria yang berada di Pantai Ipanema yang terletak di Brasil. Dari 800 pria itu pun harus rela dikalahkan oleh wanita cantik yang pandai mengolah bola tersebut melalui adu kemampuan saat di lapangan yang berpasir.

    “Saya sangat senang dengan kondisi ini. Yang pertama, lantaran bisa berada di Pantai Ipanema serta yang kedua bisa dapat menaklukkan 800 pria, jadi saya bakal pulang dengan perasaan yang sangat gembira.” beber Castillo pada Daily Mail.

    “Siapapun lawan yang ingin menantang saya, saya persilakan untuk datang. Apakah saya nanti dapat meraih kemenangan ketika melawan Messi? Sudah pasti saya bakal menang!” ucapnya dengan penuh menantang.

    Wanita cantik yang juga bekerja sebagai seorang model ini memang cukup populer serta ahli ketika memainkan bola. Terlebih, Castillo sempat tunjukkan kemampuannya ketika juggling bola dengan memakai sepatu hak tinggi.
    Sumber


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top