Menu

    Aktris rookie Noh Su Ram menjadi bahan pembicaraan karena datang tak diundang dalam 35th Blue Dragon Film Festival, Rabu (17/12). Tak hanya itu, ia juga membuat heboh dengan kedatangannya yang mengenakan dress yang seolah hampir telanjang.

    Sehari setelah event digelar, perwakilan Blue Dragon Film Festival menjelaskan mengenai insiden yang terjadi itu. Dengan tegas mereka mengungkapkan seperti apa kejadian sebenarnya.

    "Aktris No Su Ram, yang datang di red carpet mengenakan dress terbuka, sebenarnya tak diundang di event kemarin. Hanya pemberi dan penerima penghargaan yang diundang dalam festival film. Noh Su Ram merupakan satu-satunya aktris yang datang tanpa undangan resmi," jelas pihak panitia seperti yang dilansir Koreaboo.

    Lebih lanjut, pihak penyelenggara mengungkapkan jika Noh Su Ram hanya diizinkan untuk foto di red carpet. Pasalnya, kursi yang disiapkan dalam venue hanya untuk undangan.

    "Karena kursi telah dipesan, kami tak bisa mengizinkannya masuk dalam event. Dia pulang setelah foto di area red carpet," jelas mereka.

    Para netizen juga sedikit tak percaya dengan tingkah sang aktris baru itu. "Jadi dia muncul tiba-tiba di event dengan dress seperti itu, gila," komentar salah seorang netizen.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top