Menu

    Image seksi terbangun di diri Zahra Jasmine. Maklum saja, ia per­nah mejeng di banyak ma­jalah pria dewasa. Ba­gian tubuh mana sih yang paling seksi dari bintang film Pulau Hantu 3 ini? “Aku seksi di bagian wajah sama payu­dara,” jawab Zahra polos.

    Dijelaskan, tubuhnya yang putih dan kakinya jenjang mem­buat dirinya sangat enak d­ipandang mata terutama oleh kaum lelaki. “Ya kalau lihat dari cowok memandang dan apa kata orang ngomong, ya di bagian situ,” imbuhnya.

    Menurut Zahra, tubuhnya yang seksi dan kulit putihnya bukan dari operasi tetapi alami sejak dari lahir. “Seksinya sudah bawaan lahir,” tegasnya.

    Ia tidak masalah ambil sesi fo­to maupun ikut dalam film de­ngan mengumbar keseksian tu­buh­nya. “Soalnya aku paling sam­pai bikini dan lingerie,” ujarnya.

    Meski begitu, Zahra masih belum berani foto telanjang di Indonesia karena masih takut ada yang memprotesnya ter­utama dari ormas tertentu.

    “Walau bayarannya tinggi aku belum mau karena takut. Aku malas kalau nanti be­rantam dan ribut-ribut begitu,” jelasnya.

    Ke depan, Zahra ingin orang tak melihat dirinya semata dari tubuh seksinya saja. Ia pun me­nyibukkan diri dengan me­ngambil tawaran bermain di ber­bagai film televisi (FTV).

    “Aku malah kalau bisa mau am­bil FTV-FTV dulu. Itu pun ka­lau ada rezeki. Soalnya aku la­gi mau me­ngurangi image seksi sedikit de­mi sedikit,” tuturnya.
    Sumber
    Next
    This is the most recent post.
    Previous
    Posting Lama

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top