Menu

    Setelah lama libur dari dunia perfilman, akhirnya Isti Ayu Pratiwi atau yang akrab dengan sebutan Ayu Pratiwi kembali ke layar lebar Tanah Air lewat film horror berjudul Pohon Keramat. 

    Film Pohon Keramat ini merupakan film yang keempat Ayu, sekaligus film pertamanya yang bergenre horor. Mengingat image film horor yang kurang baik, Ayu rupanya tak takut dengan hal tersebut.

    “Saya rasa masyarakat Indonesia sudah pintar ya. Bisa membedakan mana film horor yang menjual kehororan, dan mana yang menjual adegan-adegan syur aja. Jadi kalau mau tau ya lebih baik nonton filmnya,” ungkap Ayu.

    Di film Pohon Keramat, Ayu berperan sebagai Novia, seorang wanita yang telah berkeluarga dan memiliki seorang anak laki-laki. Mereka pindah ke sebuah rumah baru untuk mencari suasana segar dalam hidup mereka. Namun ternyata, rumah baru itu menyimpan misteri yang kerap menganggu keluarganya.

    “Untuk mendalami karakter ini saya nggak ada masalah. Karena jujur aja saya memang penakut orangnya. Waktu di lokasi syuting pun, saya nggak mau mencar sendirian. Saya pasti gabung dengan kerumunan yang ramai,” kisahnya seraya tertawa.

    Pohon Keramat dari Sentra Films dan disutradarai oleh George Hutabarat, akan meramaikan Cinema XXI mulai 5 Februari 2015.
    Sumber


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top