Menu

    Setelah sekian lama vakum, Irin Calista ingin kembali terjun ke dunia entertainment. Sejumlah tawaran pun datang kepada artis kelahiran 13 Desember 1995 ini.

    "Saya pengen kembali lagi ke dunia entertain. Tapi pengen main film layar lebar yang ceritanya drama percintaan dan horor karena saya suka yang menantang," kata Irin saat ditemui di Jakarta.

    Namun, dari tawaran yang datang, putri kedua dari empat bersaudara ini belum menemukan yang cocok dengannya. Pasalnya, tawaran yang datang mengharuskannya tampil seksi dan vulgar.

    "Saya pernah mendapat tawaran main film tapi waktu diminta adegan seksi saya menolak. Saya mau seksi tapi tidak seronok. Sebenarnya saya banyak tawaran FTV dan model catwalk. Karena waktu itu saya sudah enggak punya waktu lagi, tapi ternyata saya rindu dengan seni peran," katanya.
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top