Menu

    Jika dua saudaranya lebih tertarik di dunia akting dan presenter, Nisya Saadia Ifat atau Nisya Ahmad (24) memilih untuk menjadi penyanyi. Nisya merupakan adik Raffi Ahmad dan kakak dari Syahnaz Shadiqah.

    Nama dia mencuat sebagai solois setelah tampil menyumbangkan suaranya di pernikahan Raffi Ahmad tahun lalu. Lagu bertajuk "Di Seluruh Dunia" itu akhirnya didapuk menjadi single sebagai jalan Nisya meretas karier sebagai penyanyi profesional.

    Ditemui di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Nisya menceritakan, sejak kecil dia suka menyanyi. Beragam lomba tarik suara selalu Nisya ikuti. Hasilnya, sejumlah piala dan tawaran mengisi album kompilasi lagu anak-anak sempat dia terima. Namun, kegiatan menyanyinya sempat terhenti karena sekolah dan menikah. Sekarang Nisya merasa diberi jalan untuk melanjutkan karier menyanyinya.

    "Saat Aa Raffi mau menikah, aku memang sudah berencana untuk merilis single. Ada beberapa lagu yang ditawarkan ke aku, termasuk lagu 'Di Seluruh Dunia' dari Ade Govinda. Aku langsung suka lagu itu walaupun baru sekali dengar," ungkap Nisya yang lahir di Bandung, 17 Oktober.

    Saat merekamnya, Nisya dibantu vocal director Lea Simanjuntak. Saking sukanya lagu "Di Seluruh Dunia", Nisya hanya perlu empat jam untuk merekam lagu itu. Kini, di tengah kehamilan anak ketiganya, Nisya giat promosi.

    "Anak ketiga ini enggak direncanakan karena anak kedua baru satu tahun. Alhamdulillah yang ketiga ini anak cowok, karena yang pertama dan kedua perempuan. Walaupun sibuk promosi, tapi aku enggak mau diforsir. Setelah single ini akan lanjut ke single kedua, tapi menunggu sampai melahirkan," kata Nisya.

    Nisya tak menampik ada omongan miring yang mengatakan dia nebeng kepopuleran kakaknya. Namun, bagi Nisya hal itu untuk disyukuri saja. Pasalnya, karier menyanyi dia juga didukung keluarga. Nisya menyebutkan, Raffi lah yang mempertemukan dia dengan label My Music.
    Sumber


    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top