Menu

    Natsumi Hayashi membuat heboh di dunia maya karena mengunggah foto - fotonya di blog pribadinya. Yang membuat heboh adalah ada lebih dari 5 foto yang menunjukkan dia sedang melayang di atas tanah. Suatu hal yang bisa dilakukan di ruang hampa udara atau luar angkasa.


    Bagaimana dia bisa melakukan itu? Apa dia seorang penyihir? Jawabannya bukan. Triknya sangat sederhana, tapi gampang - gampang susah. Hanya dengan bekal kamera Canon EOS 5D Mark II, Natsumi Hayashi sudah bisa membuat foto dirinya tampak seperti melayang. Kuncinya ada di pengaturan timer kamera Canon EOS 5D Mark II. Tidak hanya sekali dua kali pengambilan foto, tapi Natsumi Hayashi dan temannya harus mengulang ratusan kali untuk membuat foto melayang seperti itu.




    Ada kejadian menarik saat pengambilan foto, orang - orang di sekitar lokasi kejadian menganggap Natsumi Hayashi sudah gila karena melompat terus menerus. Bahkan ada orang yang berbisik agar menghubungi polisi. Akhirnya Natsumi menghampiri orang tersebut dan mangatakan bahwa dia sedang mengambil foto pre wedding pernikahannya. Orang itu pun tersipu.





    9 komentar:

    1. hasil jepretan yang keren...

      BalasHapus
    2. kliatan beneran ya.. mantap.. karya ya luar biasa
      (y)

      BalasHapus
    3. iya gan, butuh kesabaran buat dapetin foto itu

      BalasHapus
    4. fiuuuhhhhh,, ternyata eh ternyata blognya mas drughi,, nyasar dari plipeo,, hehehehehe,, pantesan judulnya boombastis,, btw,, itu kamera harganya berapa ya,, pengen buat foto gua melayang sambil blogging,, wkwkwkwkwkwkwk

      BalasHapus
    5. iya mister, plipeo bener2 naikin trafic blog, hehe.

      iya nih, kameranya keren, aku juga pengen

      BalasHapus
    6. Wow, keren banget hasil fotonya. Ajarin donk caranya. -Rudyanto Lay

      BalasHapus
    7. Kaya beneran... :D
      kreatip bener yak....

      BalasHapus
    8. @Hendra: iya gan, butuh waktu lama juga

      BalasHapus

     
    Top