Menu

    Aktris Scarlett Johansson terpilih sebagai perempuan dengan payudara terseksi di Hollywood. Berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan majalah In Touch terdapat nama-nama artis seksi di urutan 10 besar. Dalam daftar itu Scarlett mengalahkan Jessica Simpson dan Salma Hayek yang masing-masing hanya duduk di peringkat kedua dan ketiga.
    Sementara aktris Halle Berry dan Jessica Alba yang kerap tampil dalam balutan busana yang menonjolkan keseksiannya hanya berada di posisi keempat dan kelima. Yang agak aneh memang soal absennya bintang Transformers, Megan Fox, dalam daftar 10 besar aktris dengan payudara terseksi ini. Padahal ia telah dua kali dinobatkan sebagai aktris terseksi sejagat.
    Aktris Lindsay Lohan juga masuk ke dalam daftar 10 besar ini. Hanya saja bintang film Herbie: Fully Loaded dan Mean Girls ini hanya menempati posisi kesembilan.
    Lindsay Loderstedt, juru bicara In Touch menyatakan bahwa kemenangan Scarlett tidaklah aneh, karena artis yang satu ini kerap tampil seksi dengan payudaranya yang indah itu.

    Daftar 10 selebriti berpayudara terseksi Hollywood oleh In Touch adalah sebagai berikut: 
    1. Scarlett Johansson
    2. Jessica Simpson
    3. Salma Hayek
    4. Halle Berry
    5. Jessica Alba
    6. Tyra Banks
    7. Jennifer Love Hewitt
    8. Rebecca Romijn
    9. Lindsay Lohan
    10. Brittany Murphy
    Sumber

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top