Menu


    Sebuah perusahaan jasa sepakbola yang bernama FC Indonesia sedang mencari sejumlah model untuk mengisi susunan tim “Babes Eleven“, yang terdiri dari 11 plus tujuh orang gadis, sebagai ujung tombak kemeriahan pertandingan sepakbola di tanah air.

    Kemasan pertandingan sepakbola hingga kini hanya dikenal dengan melakukan komentar selama pertandingan berlangsung dan menyelenggarakan kuis berhadiah dari sponsor. Kemasan itu dapat menjadi lebih meriah dengan kehadiran model-model cantik yang akan menemani keasyikan penggemar sepakbola menyaksikan pertandingan.

    Pencarian model itu akan digelar di lima kota besar Indonesia mulai Oktober 2011 mendatang. FC Indonesia akan berburu foto mereka yang dianggap pantas menjadi kandidat model “Babes Eleven” dengan menggunakan stadion sebagai lokasi utama.

    Dimulai dari stadion Lebak Bulus, Jakarta 15 Oktober, pencarian kemudian bergerak ke Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, sehari berselang. Setelahnya, stadion Tambaksari Surabaya menjadi perhelatan pada 22 Oktober dan hanya berselang sehari dengan stadion Teladan di Medan. Pencarian akan ditutup di Makassar, 29 Oktober.

    Fotografer lokal dari kota-kota tersebut diundang untuk melakukan perburuan foto dengan melakukan registrasi lebih dahulu di ayofoto.com dengan biaya Rp 100.000. Setiap kota menyertakan 11 model yang dibidik dengan tiga pose berbeda selama proses perburan foto. Foto-foto terbaik akan dikumpulkan dan dilakukan voting pada 11 November. Berdasarkan pilihan terbanyak, 18 foto terbaik akan dinobatkan sebagai “Babes Eleven“.

    Puncak ajang pencarian model ini akan dilakukan dalam acara “A Night with Babes Eleven” di Jakarta. Sebanyak 18 model “Babes Eleven” yang diambil dari konsep 11 pemain inti ditambah tujuh cadangan akan diperkenalkan sekaligus memperoleh hadiah dari sponsor serta kontrak dari FC Indonesia selama satu tahun. Pemenang undian dari tahap voting akan memperoleh undangan VVIP untuk datang ke acara ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top