Menu

    Pedangdut Lia Emilia mengaku siap memainkan peran seksi di film layar lebar, jika memang ada tawaran yang sesuai dengan dirinya. Dia tidak mempermasalahkan jika harus mengenakan bikini selama sesuai dengan tempatnya. “Batasan tetap ada, sesuai dengan skenario nggak masalah. 
    Misalnya syuting di pantai aku pakai two peace, ya nggak masalah, berani aku. Masa di pantai pake kebaya,” ujar Lia saat ditemui di acara IDX Celebrity Gathering, Plaza FX, Sudirman, Rabu (7/11). “Jadi kalau ada tawaran peran seksi nggak ada masalah buat aku,” tegas pedangdut kelahiran 23 Mei 1974 ini. 
    Lia sendiri hingga kini belum pernah berkarir di dunia akting, meski sempat beberapa kali mendapat tawaran bermain di layar lebar. Namun karena kesibukan off air yang padat, membuatnya tidak bisa menyesuaikan jadwalnya saat. Lia memilih profesi yang lebih pasti saat itu.
    “Layar lebar sebenarnya ada sampai sutradaranya nguber-nguber aku sampe tiga minggu minta casting karena lihat foto aku yang seksi, cuma akunya nggak bisa".
    Lia Emilia Berbikini

    Lia Emilia Berbikini

    Lia Emilia Berbikini

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Top