Menu

    Fadjroel Rahman  lewat akun twitternya berkicau dengan mengunggah foto cantik seorang wanita anggota TNI AU.Bunyi kicauan Fadjroel Rahman  ” anggota TNI AU kereeen ya tweeps? mau terbang bersama saya kakak? Setelah ditelusuri ternyata memang banyak beredar foto-foto Theresia Mariana Susanti, pramugari cantik di pesawat  Presiden R,I itu lagi menjadi buah bibir media sosial.

    Mungkin banyak orang tidak menyangka perempuan ayu  berambut sebahu ini ternyata adalah seorang anggota TNI AU berpangkat Serda yang saat ini ditugaskan menjadi seorang Pramugari dipesawat Presiden.

    Sewaktu Presdien Jokowi berkunjung ke pengungsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara dengan pesawat Kepresidenan Mariana Susanti termasuk dalam seorang pramugari pesawat itu. Ternyata bukan hanya kunjungan Presiden Jokowi saja yang menyita perhatian,namun beredarnya foto- foto pramugari  itu juga bikin ramai dumay.

    Dalam akun facebooknya Theresia Mariana Susanti adalah tamatan SMA 1 Denpasar Bali dan bekerja pada TNI AU..Ada banyak foto yang diunggah dihalaman facebooknya. Salah satunya ada juga lagi bersalaman sama Presiden ke 6 SBY. Selain foto- foto dalam seragam militer,ada juga foto-fotonya dalam pakaian sipil.Theresia Mariana Susanti merupakan satu diantara 15 orang pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan. Semua pramugari yang bertugas di pesawat force one Indonesia itu berasal dari kesatuan Angkatan Udara.Mereka semua adalah hasil seleksi dan mengikuti sejumlah rangkaian pelatihan sebelum menjadi Pramugari di pesawat Presiden.

    Sebelumnya juga ada seorang Pramugari Garuda yang bikin heboh dumay yaitu Inanike Agusta. Perempuan asal Salatiga itu tengah melakukan  ibadah ditengah kerja rutinya sebagai pramugari. Aksinya direkan oleh seorang penumpang. Pramugari Pesawat Sriwijaya Air Nur Febriani juga sempat bikin heboh saat melaporkan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi yang melakukan pemukulan terhadapnya saat diminta untuk mematikan telepon selulernya.

    Penampilan Mariana Susanti ini mendapatkan respon positif di jejaring sosial,ada yang berkomentar penampilan anggota TNI AU ini mirip penampilan selebritis dan artis.



    1 komentar:

    1. Masya Allah cauntiknya. Gak salah pilih pramugari juga tuh.:)

      BalasHapus

     
    Top