Menu

    Selain memberikan dukungan penuh untuk negaranya Paraguay di final Copa America, kedua model cantik Larissa Riquelme dan Patty Orue ternyata juga beradu keseksian di lapangan.
    Gelaran Copa America 2011 memang sudah resmi berakhir Juli lalu. Uruguay akhirnya tampil sebagai juaranya setelah di final menundukkan Paraguay dengan tiga gol tanpa balas.
    Bomber Uruguay Diego Forlan tampil sebagai bintang di pertandingan ini berkat torehan dua golnya. Sedangkan, satu gol Uruguay lainnya dicetak penyerang Luis Suarez. Selain pertarungan menarik antara kedua tim di lapangan, ada juga hal lain menarik di final Copa America kali ini. dua model cantik asal Paraguay Larissa Riquelme dan Patty Orue saling beradu keseksian di pinggir lapangan demi mendukung Paraguay.
    Larissa datang ke Stadion dengan menggunakan balutan busana timnas Paraguay yang super ketat. Selain itu, bagian leher kaos yang dipakainya dibuat agak lebar, sehingga membuat kesan bahwa Payudaranya seakan ingin tumpah. Larissa juga menggukan celana ketat berwarna biru dan dipadukan dengan topi merah, sehingga menambah kesan sporty.
    Sedangkan, Patty Orue juga datang dengan menggunakan kaos timnas Paraguay yang ekstra ketat dengan belahan dada yang juga super lebar. Hal itu membuat kesan Payudaranya ingin menyeruak keluar. Keduanya juga berjanji tampil bugil di lapangan jika Paraguay berhasil menjadi kampiun di ajang Copa America kali ini. (Sayang) Akhirnya mereka gagal melaksanakan niatannya itu karena Paraguay kalah telak di final oleh Uruguay.






















    Awas jangan kenceng - kenceng goyang mouse-nya, entar ada yang tumpah  

    4 komentar:

    1. hello dropping by to say hi because you visited my blog. Thank you for visiting me. www.eekchan.com

      I see that you are indonesian. I need to learn Indonesian language a little bit more.

      hahahaha

      talk to you later bro

      -eekchan

      BalasHapus
    2. hi .. glad to see you again. a few days ago you wrote a comment on my blog, using Indonesian. I think you Indonesian people, I was wrong. hehe.
      sorry if my english bad. I am glad to see you learn Indonesian. why are you interested in learning Indonesian?

      BalasHapus
    3. segerr pagi pagi liat toge bro.. olahraga nih heeh..:))

      BalasHapus
    4. thanks bro udah komen, Larissa emang mangstafb :D

      BalasHapus

     
    Top